Saturday, April 6, 2013

(VIDEO) SEMENANJUNG KOREA MEMANAS, MENLU BERSIAP EVAKUASI WNI DI KOREA UTARA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Persiapan perang Korea Utara(VIDEO) SEMENANJUNG KOREA MEMANAS, MENLU BERSIAP EVAKUASI WNI DI KOREA UTARA. Memanasnya hubungan Korea Utara dengan Korea Selatan, membuat Kementerian Luar Negeri bersiaga untuk mengevakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Korea Utara. Menlu RI pun terus berkomunikasi dengan KBRI Pyongyang untuk memantau situasi di Korut. Lihat juga TURIS BELANDA KEMBALI REKAM ULAH NAKAL OKNUM PETUGAS BEA CUKAI DI BANDARA NGURAH RAI, BALI Petugas Bea Cukai di Bandara Ngurah Rai Kepergok Terima Suap

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Pyongyang telah mempersiapkan langkah darurat, termasuk evakuasi, dalam menghadapi situasi buruk di Negeri Komunis tersebut.

"Kemlu Korea Utara pada tanggal 5 April 2013 telah memberikan briefing kepada perwakilan-perwakilan asing di Pyongyang, termasuk KBRI Pyongyang, untuk mempertimbangkan rencana evakuasi personil-personil perwakilan asing dari Pyongyang, Korea Utara," demikian pernyataan Kementerian Luar Negeri RI.

Menanggapi briefing tersebut, KBRI Pyongyang mengaku telah bersiap menghadapi kondisi terburuk, jika nantinya perang benar-benar terjadi antar dua negara di semenanjung Korea, yakni Korut dan Korea Selatan (Korsel).

"Selama ini KBRI Pyongyang telah menyiapkan rencana langkah-langkah darurat (contingency plan) untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi. Tentunya pelaksanaan dan penerapan rencana darurat tersebut disesuaikan dengan perkembangan yang terjadi di Korea Utara," imbuh pernyataan tersebut sebagaimana disampaikan.

Menurut KBRI Pyongyang, saat ini terdapat 30 orang WNI di wilayah Korut. Situasi di Korut semakin memanas dengan tindakan Korut memindahkan dan mempersiapkan rudal-rudal miliknya di wilayah pantai dan menyatakan siap melakukan peluncuran kapan saja ke wilayah Korsel maupun Amerika Serikat.

Konflik di Semenanjung Korea semakin memanas. Televisi nasional Korut menayangkan video rekaman latihan militer itu yang langsung dipantau langsung oleh Presiden Kim Jong-un.

Dalam video tersebut, Korea Utara memamerkan kekuatan militernya. Video latihan militer Korut ini cukup mengejutkan dunia internasional. Sebab, selama ini Korut dianggap tidak pernah memiliki perangkat perang canggih berupa pesawat tanpa awak atau drone.







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) SEMENANJUNG KOREA MEMANAS, MENLU BERSIAP EVAKUASI WNI DI KOREA UTARA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-semenanjung-korea-memanas-menlu.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...