Sunday, April 28, 2013

(VIDEO) SYUTING VARIETY SHOW DI YOGYAKARTA, KIM HYUN JOONG DIKERUBUTI FANS HINGGA TERLUKA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kim Hyun Joong(VIDEO) SYUTING VARIETY SHOW DI YOGYAKARTA, KIM HYUN JOONG DIKERUBUTI FANS HINGGA TERLUKA . Diam-diam, beberapa bintang Korea hadir di Indonesia guna menjalani syuting variety sehow. Mereka akan tinggal di Yogyakarta selama lima hari empat malam untuk acara Barefoot Friends. Mereka adalah Yoo Se Yoon, penyanyi Yoon Jong Shin, Kim Hyun Joong (SS501), UEE (After School), Kim Bum Soo, aktor Yoon Shi Yoon. Lihat juga (FOTO) RESMI DIBEBASKAN BNN, RAFFI AHMAD DIAM-DIAM PULANG DIJEMPUT LUNA MAYA

Selama di Yogya, Kim Hyun Joong harus tinggal di salah satu rumah penduduk. Bahkan, Kim Hyun Joong pun harus bekerja seperti orang biasa, tanpa ada perlakukan khusus.

Dalam salah satu scene, ada adegan di mana Kim Hyun Joong harus belanja di pasar Malioboro Jogjakarta. Namun tampaknya syuting tersebut mengalami gangguan karena terlalu banyak fans yang berkerumun.

Dari fancam yang beredar, nampak bagaimana Kim Hyun Joong sempat ditarik-tarik oleh fans yang berkerumun. Selain itu ada pula video yang menunjukkan artis tersebut harus bersembunyi di minimarket demi hindari fans.

Bintang serial Boys Before Flower ini pun dikabarkan terluka akibat 'serbuan' fansnya.

Berbagai foto yang beredar di dunia maya juga menunjukkan kegiatan mereka saat syuting di Malioboro. Salah satu foto yang diunggah akun @dRidwanmas menunjukkan Kim Hyun Joong tengah berjualan gudeg. Bahkan, ada netizen yang menyebutkan aktor "Boys Before Flower" dan "Playful Kiss" ini sempat membuat sambal. "Dodol gudeg critane," ujar akun Twitter tersebut.

Rencananya, proses syuting Kim Hyun Joong cs ini masih akan berlanjut di Yogyakarta. Menurut keterangan netizen, mereka akan melanjutkan syutingnya di Candi Prambanan pada Sabtu, (27/4). "Barefoot Friends" merupakan reality show stasiun SBS yang juga dibintangi oleh Eunhyuk Super Junior, Uee After School ("He's Beautiful"), Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Kim Bum Soo dan Kang Ho Dong.







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) SYUTING VARIETY SHOW DI YOGYAKARTA, KIM HYUN JOONG DIKERUBUTI FANS HINGGA TERLUKA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/video-syuting-variety-show-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...