Thursday, April 25, 2013

(FOTO) MULAN JAMEELA PAMER FOTO MANDI BARENG DENGAN SAFEEA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto-foto kebersamaan Mulan Jameela dengan Safeea, yang disebut-sebut sebagai anak Mulan dengan Ahmad Dhani(FOTO) MULAN JAMEELA PAMER FOTO MANDI BARENG DENGAN SAFEEA. Sudah menjadi rahasia umum, jika putri cilik bernama Safeea adalah buah hati pernikahan diam-diam Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. Lihat juga CHRISTY JUSUNG AKHIRNYA AKUI AKAN DINIKAHI MUSISI JAZZ YANG LEBIH TUA 25 TAHUN

Meskipun belum ada pengakuan resmi dari pasangan kontroversial ini, keberadaan Safeea di setiap kegiatan Ahmad Dhani atau Mulan Jameela menjadi jawaban pasti dari berita yang telah lama beredar. Foto-foto kebersamaan pentolan Republik Cinta Management ini dengan Mulan dan Safeea juga sudah banyak beredar.

Mulan Jameela pun rupanya mulai berani untuk memperlihatkan kekompakannya bersama Safeea.

Di dalam foto tersebut, terlihat Mulan yang berfoto bersama Safeea saat keduanya tengah berada di sebuah bathtub. Dengan rambut dan tubuh yang dipenuhi dengan busa, mereka pun terlihat kompak sembari tersenyum ke kamera.

"#my_barbie_girl_n_me #shower #bubble #bathtub #intimate_moment #super_cute_baby," tulis Mulan melalui akun Instagramnya.

Selain itu, ia juga mengunggah foto yang menunjukkan Safeea tengah solat. "Aku colat duyu ya Bunda #super_cute #my_barbie_girl #pray #Allah," tulisnya.

Dari foto-foto yang diunggah, wajah Safeea memang sangat mirip dengan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) MULAN JAMEELA PAMER FOTO MANDI BARENG DENGAN SAFEEA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-mulan-jameela-pamer-foto-mandi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...