Friday, April 12, 2013

JUMPA PERS DENNY SUMARGO VS DJ VERNY Denny Sumargo Bantah Menghamili DJ Verny & Tolak Test DNA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Denny Sumargo menangis saat membantah telah menghamili DJ VernyJUMPA PERS DENNY SUMARGO VS DJ VERNY Denny Sumargo Bantah Menghamili DJ Verny & Tolak Test DNA. Setelah beberapa lama bungkam, pebasket nasional dan aktor Denny Sumargo akhirnya bicara untuk menanggapi tuduhan menghamili DJ Verny. Dalam jumpa pers yang disiarkan sebuah stasiun tv di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013), Denny tampak emosional dan menangis. Lihat juga GARA-GARA ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, ISTRI PEJABAT LAPORKAN MERTUA & IPAR KARENA MERASA DISANTET

Bintang film '5 CM' itu tetap membantah keras tuduhan Verny. Denny juga memanfaatkan kesempatan itu untuk curhat.

Denny memang kemudian justru lebih banyak berbicara mengenai dirinya sendiri, terutama masa lalunya yang sedih.

"Ibu saya hamil tanpa suami. Saya lahir tanpa bapak. Saya paham betul rasanya. Saya mau punya anak. Tanpa merendahkan wanita yang hamil, saya minta maaf," ujarnya.

Verny sebelumnya menantang Denny agar melakukan tes DNA sebagai pembuktian janin yang dikandungnya memang merupakan darah daging Denny. Namun Denny tak gentar. Ia yakin betul anak yang dikandung Verny bukanlah anaknya.

Namun, bila memang nanti untuk pemeriksaan polisi tes tersebut diperlukan, Denny mengaku bersedia.

"Dengan ini tes DNA harus lewati prosedur. Dan dengan itu saya tidak perlu lakukan tes DNA. Jangan tuntut saya yang tidak saya lakukan. Dan itu tidak perlu saya lakukan. Dan saya yakin itu bukan anak saya. Kalau ada keharusan di pasal itu harus tes DNA saya akan tes," paparnya.

Di saat yang sama, Verny langsung meng-counter semua penjelasan itu. Lewat live streaming, Verny tak peduli Denny menangis senggukkan di depan kamera. ”Percuma dia menangis. Sekarang, dia mau enggak tes DNA untuk membuktikan siapa yang benar. Dia atau aku,” sergah perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey itu.

Verny tidak akan menghentikan laporannya ke polisi. Ia masih mengharapkan kesediaan Denny melakukan tes DNA. "Saya enggak akan berhenti untuk membawa ini ke jalur hukum. Tidak ada kata damai untuk Denny," tandas Verny.

Lebih jauh, Verny sudah menyiapkan sejumlah bukti yang menunjukkan kedekatannya dengan Denny.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JUMPA PERS DENNY SUMARGO VS DJ VERNY Denny Sumargo Bantah Menghamili DJ Verny & Tolak Test DNA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/jumpa-pers-denny-sumargo-vs-dj-verny.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...