Saturday, April 20, 2013

SERING RIBUT KARENA SIBUK & TERJERAT HUTANG JADI PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

perceraian pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad SERING RIBUT KARENA SIBUK & TERJERAT HUTANG JADI PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD?. Penyebab perceraian pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad masih menjadi misteri. Tanpa diduga sebelumnya, pasangan yang sudah puluhan tahun membina rumahtangga ini harus karam. Banyak spekulasi yang beredar penyebab perceraian artis ini. Lihat juga LIDYA KANDOU GUGAT CERAI JAMAL MIRDAD SETELAH 27 TAHUN MENIKAH

Melaui salah seorang kerabat dekat Jamal Mirdad, terkuaklah tabir penyebab orang tua Naysilla Mirdad ini bercerai.

"Bisa dikatakan ini disebabkan karena persaingan antara mereka dalam mencari uang. Aneh sebenarnya, tapi itu memang yang terjadi antara Jamal dan Lydia," kata salah satu kerabat Jamal yang tak mau diungkap identitasnya.

Sang kerabat mengungkapkan jika Lydia memang kerap bermain sinetron stripping dan Jamal di sela-sela tuganya sebagai anggota DPR namun juga berbisnis.

"Tapi bisnisnya gagal ya. Jamal juga main sinetron, tapi nggak banyak, makanya lebih banyak pendapatannya si Lydia," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kehidupan rumahtangga mereka ternyata keduanya juga memiliki hutang. Keduanya juga menjaga gengsi untuk berupaya melunasi hutang masing-masing.

Persoalan lainnya yang memicu keretakan rumahtangga mereka adalah soal anak bungsu mereka yang mulai tak terurus seiring dengan kesibukan masing-masing. "Salah satunya ya itu karena anak terakhirnya yang nggak terurus," pungkas sang kerabat yang mengaku masih keponakan Jamal.

Jamal dan Lydia diungkapkan sering ribut dan berita perceraian mereka pun sering terdengar di kalangan keluarga. Karena itu, kerabat Jamal meyakinkan jika pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou kali ini pun akan berdamai.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SERING RIBUT KARENA SIBUK & TERJERAT HUTANG JADI PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/sering-ribut-karena-sibuk-terjerat.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...