Thursday, April 25, 2013

FOTO OMAR BORKAN AL GALA, PRIA YANG DIDEPORTASI DARI ARAB SAUDI KARENA TERLALU GANTENG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Omar Borkan Al GalaFOTO OMAR BORKAN AL GALA, PRIA YANG DIDEPORTASI DARI ARAB SAUDI KARENA TERLALU GANTENG. Masih ingat berita dideportasinya tiga pria asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE), oleh otoritas Arab Saudi akibat terlalu ganteng? Akhirnya identitas salah satu dari tiga pria yang diusir itu diketahui. Pria muda tampan itu bernama Omar Borkan Al Gala. Lihat juga TERLALU TAMPAN, TIGA PRIA ASAL ABU DHABI DIDEPORTASI DARI ARAB SAUDI

Pemuda itu merupakan seorang fotografer fashion, sekaligus aktor dan penyair Uni Emirat Arab. Sejumlah situs menampilkan foto-foto Omar yang berwajah tampan itu.

Salah satunya situs nairaland.com, Kamis (25/4/2013) yang menampilkan sejumlah foto-foto Omar dengan judul: Deported From Saudi-Arabia For Being Too Handsome.

Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini.

Dianggap terlalu ganteng dan dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat, polisi syariah di kota itu atau Mutaween menangkap ketiga pemuda itu. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Hal tersebut jelas-jelas melanggar hukum syariat Islam yang berlaku di negara itu.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO OMAR BORKAN AL GALA, PRIA YANG DIDEPORTASI DARI ARAB SAUDI KARENA TERLALU GANTENG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-omar-borkan-al-gala-pria-yang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...