Friday, April 19, 2013

MENKO PEREKONOMIAN HATTA RAJASA RANGKAP JABATAN JADI PLT MENTERI KEUANGAN GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Hatta RajasaMENKO PEREKONOMIAN HATTA RAJASA DIANGKAT JADI PLT MENTERI KEUANGAN GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO . Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Keputusan Presiden Nomor 44/M Tahun 2013 yang ditandatangani oleh Presiden SBY kemarin, memberhentikan Agus Martowardojo sebagai menteri keuangan pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Lihat juga HEBOH VIDEO 'SISWI SMAN 2 TOLI-TOLI LECEHKAN GERAKAN SHOLAT'

Dilansir dari keterangan yang diterbikan Setkab, Jumat (19/4/2013), melalui Keppres tersebut, Presiden SBY menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa Agus Martowardojo selama memangku jabatan sebagai menteri keuangan pada KIB II periode 2009-2014.

Salinan Keppres pemberhentian Agus Martowardojo itu juga disampaikan kepada Ketua MPR-RI, Ketua DPR-RI, Ketua DPD-RI, Ketua BPK, Ketua Mahkamah Agung, Ketua Mahkamah Konstitusi, pada menteri KIB II, serta para pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK).

Presiden SBY kemudian menugaskan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa untuk melaksanakan tugas sebagai Menteri Keuangan.

Penugasan Hatta Rajasa sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Keuangan itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 45/M Tahun 2013 yang ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat (19/4/2013).

"Keputusan Presiden ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan," bunyi diktum kedua Keppres Nomor 45/M Tahun 2013 tersebut seperti dilansir dari situs Setkab, Jumat (19/4/2013).

Bulan Mei nanti, Agus Martowardojo akan dilantik sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) menggantikan Darmin Nasution yang sudah habis masa jabatannya. Sebelumnya Agus merupakan satu-satunya calon Gubernur BI dan sudah mendapat persetujuan DPR.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MENKO PEREKONOMIAN HATTA RAJASA RANGKAP JABATAN JADI PLT MENTERI KEUANGAN GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/menko-perekonomian-hatta-rajasa-rangkap.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...