Monday, April 8, 2013

TIPS HIDUP SEHAT & TETAP LANGSING MEMASUKI USIA 40 DENGAN PERBANYAK KONSUMSI 5 MAKANAN INI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Perbanyak konsumsi kacang-kacangan yang banyak mengandung Omega-3 dapat menjaga kesehatan jantungTIPS HIDUP SEHAT & TETAP LANGSING MEMASUKI USIA 40 DENGAN PERBANYAK KONSUMSI 5 MAKANAN INI. Memasuki usia 40 tahun, Anda mungkin mulai merasakan kesulitan menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan menurunnya produksi hormon estrogen dan metabolisme hingga menyebabkan berat tubuh mudah naik. Lihat juga TERSERANG STROKE, MANTAN PERDANA MENTERI INGGRIS MARGARETH THATCHER MENINGGAL DUNIA

Karena itu sangat penting untuk menjaga asupan makanan seperti protein, serat, dan lemak baik agar kebugaran tubuh terjaga.

Membatasi makanan bukan alternatif sehat untuk menurunkan berat badan di usia 40 an. Pilih dan konsumsi makanan dengan cermat. Pilihan makanan berikut ini bisa membantu berat badan turun.

1. Cabai Bubuk

Cabai bubuk pedas kaya akan capsinoids yang bisa membakar lemak di perut. Sebuah studi tahun 2006 menemukan partisipan yang mengonsumsi 6 gram minyak capsinoid sehari berhasil menurunkan 5 kali lipat lemak dibandingkan yang tidak mengonsumsi sama sekali. Bahan makanan ini juga mengandung antioksidan, serat, dan phytonutrient untuk mengatasi obesitas.

2. Paprika

Kandungan vitamin C dalam paprika adalah senjata ampuh untuk menurunkan berat badan. Makan satu paprika menyediakan dosis harian vitamin C dua kali lipat. Masukkan potongan paprika ke dalam hidangan bisa meningkatkan metabolisme, meredam nafsu makan, menurunkan kolesterol, diabetes tipe dua, dan membunuh bakteri yang menyebabkan bisul perut.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mengandung protein, omega-3, dan serat yang baik untuk penurunan berat sekaligus menjaga jantung dan otak tetap sehat. Makanan ini juga rendah kandungan gula sehingga menjadi alternatif lebih baik untuk camilan dan membantu menghindari diabetes tipe dua.

4. Edamame

Kandungan protein, lemak baik, dan serat membuat Anda tetap kenyang selama berjam-jam. Selain itu, konsumsi edamame bisa menurunkan kolesterol karena kandungan isoflavonnya. Juga meningkatkan kepadatan tulang dan meningkatkan kesuburan pria.

5. Melon

Sebuah studi yang dipublikasi Centers for Disease Control and Prevention menyebutkan melon bisa membantu menurunkan sekaligus menjaga berat tubuh ideal. Buah melon mempunyai kandungan gula alami yang membantu memuaskan keinginan ngemil makanan manis, tinggi kalori, dan dessert tidak sehat.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS HIDUP SEHAT & TETAP LANGSING MEMASUKI USIA 40 DENGAN PERBANYAK KONSUMSI 5 MAKANAN INI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/tips-hidup-sehat-memasuki-usia-40.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...