Tuesday, April 23, 2013

INI DIA PRINTER LASER DENGAN KONEKSI WIFI DARI CANON UNTUK BISNIS UKM

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Canon LBP7110CwINI DIA PRINTER LASER DENGAN KONEKSI WIFI DARI CANON UNTUK BISNIS UKM. Canon memperkenalkan dua printer laser terbaru yang diperuntukkan untuk bisnis Small/Home Office dan UKM. Laser printer pertama yang menggunakan koneksi WiFi ini hadir dengan seri LBP7110Cw dan LBP7100Cn. Lihat juga PESONA ARTIS MASIH WARNAI DAFTAR CALON LEGISLATIF PARTAI POLITIK Daftar Artis & Atlet Calon Legislatif Pemilu 2014

Canon imageCLASS LBP7100Cn dibandrol Datascrip dengan harga Rp4.125.000. Sedangkan untuk LBP7110Cw dipasarkan di kisaran Rp4.750.000.

Kedua produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan cetak pelanggan yang efisien dari segi biaya maupun penggunaannya.

"LBP7100Cn dan LBP7110Cw sudah dilengkapi dengan network card. Sehingga, memudahkan pengguna dalam kelompok kerja kecil untuk berbagi sumber daya pencetakan. Bahkan LBP7110CW dilengkapi dengan WiFi, hal ini akan membantu bisnis SOHO (Small Office/Home Office) dan UKM mencapai pengurangan biaya yang ditargetkan," jelas Merry Harun, Canon Division Director, PT. Datascrip di Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Canon mengklaim printer laser ini memiliki produktivitas yang baik. Desain yang ringkas dan tidak bising menjadikan LBP7100Cn dan LBP7110Cw cocok ditempatkan di berbagai lingkungan bisnis.

Selain itu, printer terbaru ini juga memiliki panel operasi yang diklaim user friendly. Untuk memudahkan pengaturan nirkabel (Wi-Fi), printer Canon didukung standar industri untuk konfigurasi tombol Wi-Fi Protected Setup. Hasilnya, LBP7110Cw mudah dioperasikan di dalam lingkungan nirkabel hanya dengan menekan sebuah tombol.

Produktivitas dimaksimalkan dengan kecepatan mencetak hingga 14 halaman per menit (ppm) untuk dokumen berukuran A4, baik mono maupun berwarna berkat dukungan teknologi Canon UFR II LT. Teknologi ini dapat mengakselerasikan pemrosesan dokumen sekaligus mengurangi beban muatan memori di printer.

Selain itu, teknologi Canon On-Demand Fixing memungkinkan printer kembali aktif dengan cepat dari mode Deep Sleep, yaitu kurang dari 4 detik. Teknologi ini mengarah pada penghematan biaya dan energi yang signifikan serta produktivitas yang lebih tinggi untuk bisnis SOHO UKM.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA PRINTER LASER DENGAN KONEKSI WIFI DARI CANON UNTUK BISNIS UKM
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/ini-dia-printer-laser-dengan-koneksi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...