Thursday, April 25, 2013

(FOTO) MISTERI 'ALIEN' ATACAMA HUMANOID DARI CHILI AKHIRNYA TERKUAK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Atacama Humanoid, kerangka makhluk mini dari Chili(FOTO) MISTERI 'ALIEN' ATACAMA HUMANOID DARI CHILI AKHIRNYA TERKUAK. Para peneliti di Stanford melakukan tes DNA pada kerangka makhluk 'aneh' berukuran mini yang ditemukan 10 Tahun lalu di Gurun Atacama Chile. Kerangka mungil berukuran 15 cm ini bentuknya unik karena mirip dengan ilustrasi alien di film-film Hollywood selama ini. Lihat juga INI DIA 10 WANITA PALING CANTIK DI DUNIA 2013 VERSI MAJALAH PEOPLE

Apa hasilnya?
Jawaban pun ditemukan. Kerangka mungil itu yang dikenal dengan nama 'Atacama Humanoid' atau disingkat Ata dipastikan manusia.

Benda tersebut adalah "mutasi menarik" dari seorang manusia berjenis kelamin pria, yang yang selamat setelah dilahirkan, berusia antara 6 sampai 8 tahun.

"Saya bisa menyatakan dengan pasti itu bukan monyet. Itu adalah manusia, lebih dekat dengan manusia daripada simpanse. Dia hidup di sekitar abad 6 atau 8," ujar Garry Nolan, peneliti Stanford lainnya. Mahluk itu juga bisa bernafas dan makan.

Dengan demikian, para peneliti ini membantah bahwa makhluk itu hanya karangan atau hoax.

Sejak ditemukan pertama kali 10 tahun lalu, spekulasi di kalangan peneliti purbakala pun merebak. Ada yang menyebut itu adalah fosil monyet, janin yang dibuang, hingga alien yang terdampar di bumi.

Guna menjawab spekulasi itu, para peneliti di Stanford pun melakukan tes DNA terhadap Ata. Setelah 6 bulan, hasilnya kemudian dipublikasikan lewat sebuah film dokumenter berjudul 'Sirius'.

"Kami mengunjungi Barcelona, Spanyol, di bulan September 2012 untuk melakukan X-Ray, CAT Scan dan mengambil sampel genetik untuk diteliti di Stanford," ujar penggarap proyek tersebut, Dr Steven Greer.

"Kami memperoleh material DNA dengan membedah fosil itu. Sangat jelas, ada struktur tulang di dalamnya," sambung Greer.

Berdasarkan media lokal Chili, fosil itu ditemukan pertama kali oleh pria bernama Oscar Munoz pada 19 Oktober 2003 saat mencari objek purbakala di kota 'hantu' La Noria, Gurun Atacama.

Di dekat sebuah gereja yang ditinggalkan, Munoz menemukan sebuah kain berisi fosil kecil berukuran 15 cm, tak lebih besar dari pulpen.

Makhluk itu memiliki gigi, kepala yang ujungnya lancip dan aneh. Dia memiliki warna cokelat keemasan. Beda dengan menusia yang punya 20 tulang rusuk, mahluk itu memiliki 9.








Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) MISTERI 'ALIEN' ATACAMA HUMANOID DARI CHILI AKHIRNYA TERKUAK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-misteri-alien-atacama-humanoid.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...