Wednesday, April 3, 2013

(FOTO) INI DIA SOSOK WIWIN SUBANDI, SEKPRI ABRAHAM SAMAD YANG MEMBOCORKAN SPRINDIK ANAS URBANINGRUM

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Wiwin SubandiINIKAH MOTIVASI WIWIN SUBANDI BOCORKAN SPRINDIK ANAS URBANINGRUM?. Berdasarkan hasil pemeriksaan Komite Etik KPK, pelaku utama yang membocorkan dokumen surat perintah penyidikan (Sprindik) atas nama Anas Urbaningrum adalah Wiwin Suwandi yang merupakan sekretaris pribadi Ketua KPK Abraham Samad. Lihat juga (FOTO) KOMITE ETIK UMUMKAN PELAKU PEMBOCOR SPRINDIK ANAS URBANINGRUM Sekretaris Pribadi Abraham Samad Pelaku Pembocor Sprindik Anas Urbaningrum

Namun, Komite Etik belum mengetahui motif pasti dari penyebaran informasi Sprindik yang menyebutkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka kasus Hambalang, 22 Februari lalu.

Hanya saja, kepada Komite Etik, Wiwin mengaku jengkel dengan para koruptor.

"Motivasinya karena benci terhadap koruptor. Karena menurut dia penampilan pelaku korupsi seperti tidak punya dosa," ujar Ketua Komite Etik Anis Baswedan di gedung KPK, Rabu 3 April 2013.

Selain Sprindik Anas Urbaningrum, Wiwin juga ternyata seringkali membocorkan informasi kasus lain yang sedang ditangani KPK. Antara lain kasus Buol, kasus Korlantas Polri dan kasus suap impor daging.

Siapakah Wiwin Subandi?

Wiwin bisa bekerja di KPK atas rekomendasi Abraham. Keduanya dekat. Sejak pindah ke Jakarta, pengamat Hukum dan politik pemerintahan pada Pusat Kajian Konstitusi Universitas Hasanuddin itu tinggal bersama Abraham.

Ia gemar menulis, salah satu tulisannya soal KPK dimuat oleh salah satu situs media pada Agustus 2011. Wiwin juga membuat sebuah blog berandakaummuda.blogspot.com. Isinya soal pemikiran dan tulisannya soal politik dan hukum di tanah air. Profil Wiwin Subandi


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) INI DIA SOSOK WIWIN SUBANDI, SEKPRI ABRAHAM SAMAD YANG MEMBOCORKAN SPRINDIK ANAS URBANINGRUM
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-ini-dia-sosok-wiwin-subandi-sekpri.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...