Tuesday, April 30, 2013

(FOTO) KISAH DUA SPG ROKOK YANG 'DIBELA' USTAD JEFFRY AL BUCHORY SEBELUM WAFAT KARENA KECELAKAAN MOTOR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Agnes dan Dea, dua sales rokok yang bertemu UJE di sebuah kafe di Kemang sebelum kecelakaan yang menewaskan ustad gaul(FOTO) KISAH DUA SPG ROKOK YANG 'DIBELA' USTAD JEFFRY AL BUCHORY SEBELUM WAFAT KARENA KECELAKAAN MOTOR. Wafatnya ustad kondang, Jeffry Al Buchori Jumat (26/4/2013) lalu masih meninggalkan cerita. Dua SPG rokok yang diceritakan dibela Uje pada malam sebelum kejadian mengungkapkan perasaan kaget dan sedihnya saat mereka mengetahui Uje meninggal dunia. Lihat juga USTAD JEFFRY AL BUCHORI WAFAT : KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT YANG MENEWASKAN USTAD JEFFRY

Diceritakan oleh Agnes (23) dan Dea (23), pertemuan pertama dan terakhir kalinya dengan sang ustaz ialah pada hari Kamis (25/4/2013) malam sekitar pukul 23.00 WIB di kafe daerah Kemang, Jakarta Selatan, yang membuatnya semakin kagum akan sosok kerendahan hati "ustad gaul" itu.

"Pertemuan kami waktu itu sangat singkat. Awalnya, saya tidak sadar kalau orang yang membeli rokok dan mempersilakan kami masuk setelah diusir satpam ke dalam kafe adalah sang ustad. Tapi, begitu saya dengar suaranya yang khas, saat beliau membagikan rokok kepada para satpam yang berjaga, baru saya tersadar kalau beliau itu adalah Ustad Jeffry Al Buchori," cerita salah satu SPG, Agnes, sambil terisak di samping makam Uje di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) siang.

Agnes mengungkapkan sempat diberikan pesan singkat dan motivasi saat Uje membayar satu slof rokok yang dibelinya pada malam itu. Disebutkan Agnes, isi pesan yang disebutkan Uje itu adalah harapan dan permintaan kepadanya untuk mendoakan Uje agar selamat dunia dan akhirat.

"Beliau berpesan singkat, tolong doakan saya agar selamat dunia dan akhirat. Waktu itu, saya hanya mengiyakan saja dan tidak berpikir tentang hal apa pun," ujarnya.

Tak hanya itu, Uje juga memuji apa yang dilakukan Agnes dan Dea sebagai SPG. "Beliau berkata kalau kami berdua adalah orang baik karena menurut beliau sampai larut malam masih bekerja mencari rezeki. Sebab, kata Uje, rezeki itu tidak ada yang tahu, kecuali Allah yang tahu," kata Agnes lagi sembari menirukan ucapan dan gerak tubuh Uje di malam pertemuan yang berkesan itu.

"Semoga doa saya untuk Uje di malam itu benar-benar dikabulkan oleh Allah dan saya sangat kagum sekali kepada Uje karena beliau adalah salah satu orang yang paling rendah hati yang baru saya temui," kata Agnes lagi.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) KISAH DUA SPG ROKOK YANG 'DIBELA' USTAD JEFFRY AL BUCHORY SEBELUM WAFAT KARENA KECELAKAAN MOTOR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-kisah-dua-spg-rokok-yang-dibela.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...