Tuesday, April 16, 2013

(FOTO) DUA BOM MELEDAK DI EVENT 'BOSTON MARATHON' AMERIKA SERIKAT TEWASKAN 3 ORANG & RATUSAN TERLUKA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Suasana saat bom meledak di lomba Marathon, Boston, Amerika Serikat(FOTO) DUA BOM MELEDAK DI EVENT 'BOSTON MARATHON' AMERIKA SERIKAT TEWASKAN 3 ORANG & RATUSAN TERLUKA Ledakan bom mengguncang kota Boston, Amerika Serikat Selasa (16/4/2013). Dua bom meledak di dekat Jalan Boylston, Boston terjadi di dekat garis finish lomba maraton. Berdasarkan potongan gambar yang diperoleh dari kamera CCTV, diketahui bom pertama meledak pada pukul 02.50 sore waktu setempat. Lihat juga PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL 2013 Carut Marut Ujian Nasional 2013, Dari Keterlambatan Distribusi Soal Hingga Kualitas Lembar Jawaban yang Tipis & Mudah Sobek

Sebanyak tiga orang tewas dan lebih dari 140 orang terluka dalam pengeboman yang terjadi saat event Boston Marathon itu. Salah satu korban tewas adalah bocah berusia delapan tahun.

Banyaknya korban terluka diduga karena bahan peledak tersebut mengandung pecahan logam dan bola bearing/lahar.

Menurut laporan petugas medis seperti diberitakan Daily Mail, Senin waktu setempat, mereka menemukan serpihan-serpihan logam dan bola-bola bearing dalam luka-luka korban. Ini adalah salah satu cara pelaku untuk menjatuhkan lebih banyak korban jiwa.

Dari sekitar 144 korban luka, sebanyak 17 di antaranya dalam kondisi kritis. Diperkirakan, beberapa dari mereka tidak akan selamat malam ini. Sedikitnya 10 orang korban kehilangan tangan dan kakinya dalam insiden tersebut.

Tak hanya dua bom yang meledak pada Selasa petang itu, ledakan ketiga dilaporkan terjadi beberapa saat kemudian di perpustakaan John F Kennedy yang letaknya 5 km dari garis akhir Boston Marathon. Tidak ada korban luka akibat ledakan di perpustakaan John F Kennedy tersebut.

Ledakan bom ini bertepatan dengan perayaan Hari Patriot. Hari Patriot adalah hari yang penting bagi kelompok ekstrim kanan di AS. Hari tersebut memperingati dimulainya gerakan revolusi AS melawan pemerintah kolonial Inggris.

Saat ini kabar tentang pelaku di balik serangan bom Boston memang masih simpang siur. Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa petugas telah menangkap seorang warga Arab Saudi yang dicurigai sebagai tersangka serangan.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Kepolisian Boston dan menyatakan belum menangkap siapa pun yang terlibat dalam serangan bom itu.

Dikabarkan pula, polisi AS kini mencari seorang tersangka pengeboman di Boston yang digambarkan sebagai "pria berkulit gelap atau hitam" yang membawa ransel. Menurut sejumlah laporan, pihak berwenang juga tengah memeriksa seorang yang diduga sebagai tersangka di area rumah sakit.

Tersangka yang buron itu terlihat berada di lokasi ledakan kembar di garis finis Boston Marathon pada Senin (15/4) sore. Menurut pihak berwenang, ia terlihat mengenakan kaus hitam bertudung. Lima menit sebelum ledakan pertama, para pejabat mengatakan orang itu berusaha masuk ke area terlarang dan dihalau pergi. Pihak berwenang mengatakan ia mungkin warga negara asing, berdasarkan aksennya.














Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) DUA BOM MELEDAK DI EVENT 'BOSTON MARATHON' AMERIKA SERIKAT TEWASKAN 3 ORANG & RATUSAN TERLUKA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-dua-bom-meledak-di-event-boston.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...