Thursday, April 11, 2013

TIPS DETEKSI GEJALA PENYAKIT MELALUI WAJAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Perubahan dan tanda di wajah yang jadi gejala penyakitTIPS DETEKSI GEJALA PENYAKIT MELALUI WAJAH. Beberapa gejala penyakit ternyata bisa dideteksi dari wajah. Saat kita bercermin, jangan anggap remeh beberapa tanda atau perubahan pada wajah. Bisa jadi itu merupakan gejala penyakit tertentu. Lihat juga TIPS HIDUP SEHAT & TETAP LANGSING MEMASUKI USIA 40 DENGAN PERBANYAK KONSUMSI 5 MAKANAN INI

Berikut tanda di wajah bisa menunjukkan kecenderungan penyakit yang bisa menimpa Anda.

1. Garis horizontal di dahi
"Ini mungkin menunjukkan masalah pencernaan. Ini bisa diatasi dengan minum air hangat dicampur dengan air jeruk lemon setiap pagi," kata Jennifer Young, pemilik Beauty Despite Cancer skincare.

2. Garis penuaan di sekitar mulut
Keriput dan garis-garis penuaan di sekitar mulut bisa terjadi karena kebiasaan merokok. Untuk mengurangi efeknya, berhentilah merokok dan gunakan lip balm secara teratur.

3. Luka di sekitar mulut
Luka di sudut mulut mungkin menjadi pertanda Anda kekurangan vitamin B. Cobalah perbanyak makanan yang kaya vitamin B seperti biji-bijian. Bila perlu tambahkan suplemen vitamin B.

4. Gatal di telinga
Gatal di telinga bisa terjadi karena alergi atau intoleran. Psoriasis dan eksim di telinga juga bisa jadi tanda Anda kekurangan vitamin D, vitamin sinar matahari.

5. Jerawat di dahi
"Ini bisa menunjukkan gejala gangguan pada organ internal, seperti masalah pada hati dan lambung," jelas Nataliya Robinson, ahli kulit dan facialist di salon Michaeljohn di London.

Sarannya, minumlah banyak air untuk mengeluarkan racun. Anda juga perlu makan makanan yang 'ramah' hati, seperti sayuran berdaun hijau, serta kurangi makanan cepat saji dan kafein.

6. Lingkaran gelap di bawah mata
Lingkaran gelap di mata bisa jadi pertanda kurang tidur dan alergi. Perhatikan makanan yang membuat Anda alergi, serta kurangi konsumsi alkohol yang dapat menyebabkan kegelapan di mata.

7. Lingkaran gelap di dalam mata
Ini bisa jadi pertanda kekurangan zat besi di dalam darah. Cobalah kurangi jumlah minuman yang merangsang, seperti soda, kopi dan teh.

8. Titik putih pada mata
Serangkaian bintik-bintik putih di dekat tepi luar mata dapat menunjukkan kemacetan kronis dari sistem limfatik. Anda harus menghindari laktosa dan produk susu sapi.

9. Mata merah
Mata merah bisa menjadi pertanda konjungtivitis atau infeksi mata ringan. Dalam kasus konjungtivitis bisa diobati dengan antibiotik tetes.

9. Luka di sekitar mulut
Luka di sudut mulut mungkin menjadi pertanda Anda kekurangan vitamin B. Cobalah perbanyak makanan yang kaya vitamin B seperti biji-bijian. Konsumsi suplemen vitamin B cukup dapat membantu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS DETEKSI GEJALA PENYAKIT MELALUI WAJAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/tips-deteksi-gejala-penyakit-melalui.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...