Wednesday, April 17, 2013

OPPO FIND 5, SMARTPHONE ANDROID ASAL CHINA DENGAN LAYAR FULL HD TERBAIK DI DUNIA Spesifikasai dan Harga OPPO Find 5

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

OPPO Find 5OPPO FIND 5, SMARTPHONE ANDROID ASAL CHINA DENGAN LAYAR FULL HD TERBAIK DI DUNIA Spesifikasai dan Harga OPPO Find 5. PT. OPPO Indonesia Electronics, resmi meluncurkan produk unggulan terbarunya, OPPO Find 5, di Jakarta, Indonesia, hari ini, Rabu, (17/4/2013). Smartphone ini disebut bakal menyaingi Xperia Z, HTC maupun Galaxy S4. Lihat juga SEHARI DILUNCURKAN, AKUN TWITTER SBY DAPAT 'TANDINGAN' DARI AKUN SUPLEMEN PENINGGI BADAN

OPPO Find 5 memiliki layar pertama full HD di dunia, diperkuat dengan dapur pacu prosesor Snapdragon S4 Pro APQ8064 Quad-core 1,5GHz.

Dengan layar full HD ini, kualitas gambar akan semakin tajam dan terang. OPPO mengklaim, smartphone besutannya memiliki layar terbaik di dunia, di mana standar 5 inci, resolusi 1920x1080 serta kerapatan layar 441 ppi telah ditanamkan pada smartphone keluaran terbarunya.

Selain kemampuan layar yang mengesankan, Find 5 memiliki teknologi OGS. Teknologi ini memungkinkan layar akan menampilkan gambar yang lebih berkualitas, dengan mengombinasikan sensor sentuh dengan display serta warna yang lebih tajam.

Dari segi kamera, bagian belakang Oppo Find 5 dilengkapi dengan kamera dengan megapiksel besar, yaitu sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu Flash. Sedangkan pada bagian depannya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 1,9 megapiksel.

Teknologi WiFi Display / DLNA, juga memungkinkan pengguna secara nirkabel mengirimkan konten layar dalam kualitas HD ke televisi, ponsel atau tablet.

OPPO juga memiliki fitur NFC Scene Tag, NFC touch. NFC touch memungkinkan perangkat melakukan transfer 50 kali lipat lebih cepat ketimbang Bluetooth.

Suara audio yang berkualitas, menurutnya berkat kerjasama dengan perusahaan Dirac HD Sound. Tidak hanya itu, teknologi CMOS juga diklaimnya bisa sangat membantu ketika pengguna ingin menangkap gambar dengan pemrosesan cepat.

OPPO Find 5 dibanderol dengan harga Rp 5,499 juta.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: OPPO FIND 5, SMARTPHONE ANDROID ASAL CHINA DENGAN LAYAR FULL HD TERBAIK DI DUNIA Spesifikasai dan Harga OPPO Find 5
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/oppo-find-5-smartphone-android-asal.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...