Monday, April 15, 2013

EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET : EYANG SUBUR AKHIRNYA BICARA & BANTAH SEMUA TUDUHAN 'KUBU' ADI BING SLAMET

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Bantahan Eyang SuburEYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET : EYANG SUBUR AKHIRNYA BICARA & BANTAH SEMUA TUDUHAN 'KUBU' ADI BING SLAMET. Eyang Subur akhirnya angkat bicara. Setelah selama ini bungkam dan enggan menanggapi 'gempuran' dari kubu Adi Bing Slamet, melalui salah satu media online, Eyang Subur menjawab tuduhan yang dilontarkan Adi Bing Slamet sebagai dukun yang membawa ajaran sesat. Lihat juga GARA-GARA ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, ISTRI PEJABAT LAPORKAN MERTUA & IPAR KARENA MERASA DISANTET

Eyang Subur membantah semua tuduhan yang dilontarkan Adi Bing Slamet kepadanya.

"Semua yang dikatakan Adi itu bohong semua," ujarnya di kediamannya, Jalan Patra, Gang Beringin III, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Subur membantah tudingan Adi yang menyebutkan bahwa dirinya melarang para tamunya untuk menjalani ibadah salat.

Subur pun mengaku dirinya bukan seorang dukun.

"Saya bukan dukun, paranormal, atau apalah nama nya, saya hanya menjalankan amanah dari Eyang pengayom saya," ujarnya.

Sayangnya, Subur enggan menjelaskan lebih lanjut siapa 'Eyang pengayom' yang dimaksudnya itu.

Tak hanya paranormal, Subur juga sempat disebut 'Orang Sakti' oleh masyarakat yang tinggal di sekitar rumahnya. Sebutan itu muncul setelah rumahnya satu-satunya yang selamat dari kebakaran yang menimpa komplek Duri Kepa pada 1991 lalu.

Lagi-lagi, Subur membantahnya. Ia pun mengungkapkan saat terjadi kebakaran, dirinya hanya bisa berpasrah kepada Tuhan.

"Saat itu saya, istri dan anak-anak di lantai dua ini, berdiam diri saja, pasrah waktu itu, tapi Tuhan mungkin berkehendak lain ya,"

Dalam kesempatan sama, Eyang Subur juga mengakui bahwa dirinya memang menyuruh para tamunya untuk melakukan ritual meminum air garam, kopi pahit dan kopi manis. Subur akhirnya menjelaskan makna di balik ritual itu.

"Air garam sebagai wakil air laut yang luas dan tidak pernah surut walaupun musim panas sekalipun, dimaksudkan sebagai bentuk ikhtiar agar rezeki tak pernah surut, walau saat musim kering melanda," jelas Subur.

"Sementara kopi pahit dan kopi manis itu adalah wakil dari hidup yang pahit harus dijalani dulu untuk mendapatkan kehidupan yang manis dan nikmat, serta bijak dan berwawasan luas karena telah menjalani pahit-manisnya kehidupan," sambungnya.

"Kopi itu kan biasanya diminum orang-orang tua kan? Dan orang tua itu biasanya kan bijak karena kaya pengalaman pahit dan manis maka ia berwawasan luas, itu maksudnya, itu maknanya," lanjutnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET : EYANG SUBUR AKHIRNYA BICARA & BANTAH SEMUA TUDUHAN 'KUBU' ADI BING SLAMET
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/eyang-subur-vs-adi-bing-slamet-eyang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...