Wednesday, April 10, 2013

TAMPIL TENANG, ARDINIA RASTI BERSAKSI DI PERSIDANGAN EZA GIONINO BEBERKAN KRONOLOGI PENGANIAYAAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Ardinia Rasti didampingi ibunda, Erna Santoso dan pengacaranya saat bersaksi di sidang terdakwa Eza GioninoTAMPIL TENANG, ARDINIA RASTI BERSAKSI DI PERSIDANGAN EZA GIONINO BEBERKAN KRONOLOGI PENGANIAYAAN. Untuk pertama kali pasca merebaknya kasus penganiayaan di media, Ardina Rasti bertemu dengan mantan kekasihnya, Eza Gionino. Kali ini keduanya harus bertemu di persidangan. Rasti hadir sebagai saksi pertama dalam kasus penganiayaan dengan terdakwa Ezza di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lihat juga (FOTO) UNGGAH FOTO 'PERNIKAHAN', BENARKAH INDRA L BRUGGMAN MENIKAH DIAM-DIAM?

Dengan gamblang, Rasti menuturkan sekaligus sesekali mempraktikkan, bagaimana percekcokannya dengan Ezza dimulai, hingga terjadi kekerasan fisik.

Ardina Rasti membeberkan kronologi penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadapnya pada 10 Juli 2011 dan 8 Juni 2012. Dalam kesaksiannya, Rasty menyebutkan awal mula Eza berlaku kasar kepadanya karena cemburu jika dirinya mengobrol dengan Nicky Tirta.

"Eza selalu cemburu dengan sutradara, lawan main, dan kru. Dia tidak suka kalau saya BBM-an, ngobrol dengan laki-laki lain, terutama kalau lawan main saya Nicky Tirta," ucap Rasty saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Setelah mengetahui Rasti tengah berkomunikasi dengan pria lain, Eza selalu naik pitam. Dia pun langsung mengeluarkan kata-kata kasarnya dan membanting telepon seluler miliknya.

"Dia langsung banting handphone saya, langsung hancur. Itu buat saya kaget karena sebelumnya enggak tahu kalau dia tempramen. Saya sebenarnya hanya bahas akan buat video klip saya dengan terdakwa (Eza)," tukasnya.

Mendengarkan pengakuan Rasti yang dibeberkan dengan sangat tenang dan penuh kontrol diri itu, Eza terlihat beberapa kali tersenyum. Ia selalu memandang mantan kekasihnya saat memberikan kesaksian di "kursi panas" persidangannya.

Saat kesaksian itu berakhir, dengan santai Eza menyebutkan apa yang dikatakan Rasti seluruhnya bohong belaka. "Semuanya bohong. Dari kejadian pertama, kedua, semua bohong," ujarnya tegas.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TAMPIL TENANG, ARDINIA RASTI BERSAKSI DI PERSIDANGAN EZA GIONINO BEBERKAN KRONOLOGI PENGANIAYAAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/tampil-tenang-ardinia-rasti-bersaksi-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...