Saturday, April 20, 2013

(FOTO) PACARAN SINGKAT, DESTA & NATASHA RIZKI AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki(FOTO) PACARAN SINGKAT, DESTA & NATASHA RIZKI AKHIRNYA RESMI MENIKAH. Pasangan artis Desta dan Natasha Rizki akhirnya resmi menikah. Mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (21/4/2013). Lihat juga SERING RIBUT KARENA SIBUK & TERJERAT HUTANG JADI PENYEBAB PERCERAIAN LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD?

Dengan menggunakan busana merah, Deddy Mahendra atau Desta nampak siap menikahi Natsha Rizki yang baru berusia 19 tahun. Natasha pun tampak cantik, keduanya menggunakan busana adat Padang, Sumatera Barat asal keluarga Natasha Rizki.

Beberapa sahabat Desta tampak hadir, seperti Tora Sudiro, Vincent, Ringgo Agus Rachman, Ari Dagienk, pasangan Lembu-Masayu Anastasia dan Omesh.

Prosesi akad dimulai pada pukul 10.05 WIB. Dengan lantang, bekas penabuh drum Club 80's itu mengucap kabul untuk menyambut ijab dari wali nikah yang tak lain adalah Ayahanda Natasha, Dashmir Makmur.

"Saya terima nikah dan kawinnya Natasha Rizki Pradita binti Dashmir Makmur dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Desta.

Desta memberikan logam mulia 21,4 gram dan seperangkat alat salat kepada Natasha sebagai mas kawinnya. Akad pernikahan dipimpin oleh petugas Kantor Urusan Agama setempat, Abdul Qadir Yusuf.

Resepsi Desta dan Natasha akan digelar di gedung Dhanapala, Kompleks Kementrian Keuangan, Jakarta, pada malam harinya.

Pasangan ini terbilang cepat untuk memutuskan menikah. 10 Februari lalu, memasuki empat bulan masa pacaran mereka, keduanya memutuskan bertunangan. Dan 21 April, hari ini Desta resmi menikahi pesinetron yang umurnya berbeda 16 tahun darinya.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) PACARAN SINGKAT, DESTA & NATASHA RIZKI AKHIRNYA RESMI MENIKAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-pacaran-singkat-desta-natasha.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...