Friday, April 19, 2013

(FOTO) VENNA MELINDA BOHONGI ANAK DEMI TEMUI PIL? Sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Venna Melinda

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mahligai pernikahan Venna Melinda-Ivan Fadillah terancam bubar(FOTO) VENNA MELINDA BOHONGI ANAK DEMI TEMUI PIL? Sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Venna Melinda. Kabar perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah memasuki babak baru. Adanya pihak ketiga menjadi penyebab gugatan perceraian oleh Venna mulai menyeruak. Lihat juga DRAMA PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILLAH Venna Melinda Mulai Buka-bukaan Soal Perceraiannya

Mantan Putri Indonesia itu dikabarkan sedang dekat dengan seorang anggota DPR RI, H.Herry Lontung Siregar. Kabar kedekatan keduanya karena sering mengadakan kegiatan bersama dan sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan).

Venna pernah kepergok berduaan dengan Herry Lontung di Bandara Internasional Polonia Medan, awal Maret lalu.

Dikabarkan pula kalau Venna dan anaknya sempat menonton konser Jennifer Lopez bersama pria tersebut, di MEIS, Ancol, 28 November 2012 lalu.

Saat ditanyakan pada Ivan, ayah dua anak itu tidak mengiyakan dan tidak pula membantahnya.

"Saya bilang akan lebih senang kalau itu disampaikan oleh pihak ketiga, karena tidak enak membicarakan sesuatu hal yang tidak ada bukti kuat," kata Ivan saat berbincang di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Ivan mensinyalir Venna berbohong untuk kepentingan pribadinya. Sehingga, dia pun dikabarkan telah melabrak Venna.

"Kalau masalah labrak melabrak di Medan itu, sebenarnya ada kebohongan Venna yang mencederai hati anak-anak. Karena pada waktu kejadian di Medan Venna izinnya sama anak-anak akan pergi ke Batam, tapi ternyata ada kejadian di Medan. Setelah itu balik ke Jakarta, anaknya telepon, dia bilang tidak jadi ke Batam. Anak-anak tahu bahwa dia bilang ke anak-anak, ini membingungkan anak-anak," jelas kuasa hukum Ivan, Apolos.

Ivan Fadilla mengaku banyak mendapat laporan tentang hubungan istrinya dan seorang anggota DPR yang diduga sebagai pria idaman lain istrinya. Laporan itu juga diperoleh dari istri anggota DPR tersebut. Dia pun kenal dengan anggota DPR tersebut.

Siapakah Herry Lontung Siregar? Dia adalah seorang anggota DPR RI, dari Fraksi Hanura. Pria kelahiran 1960 ini, dipercaya untuk menjadi anggota Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, pariwisata, pemuda olahraga dan perpustakaan. Selain itu, dia juga merupakan anggota Badan Anggaran DPR RI.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) VENNA MELINDA BOHONGI ANAK DEMI TEMUI PIL? Sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Venna Melinda
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-venna-melinda-bohongi-anak-demi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...