Thursday, April 25, 2013

(FOTO) KENDARAI MOGE, USTAD JEFFRY AL BUCHORI MENINGGAL DUNIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Motor Kawasaki Uje yang hancur setelah kecelakaan di Pondok Indah(FOTO) KENDARAI MOGE, USTAD JEFFRY AL BUCHORI MENINGGAL DUNIA. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun. Indonesia kehilangan ustad dan juga seniman Ustad Jeffry Al Buchori (40 tahun) dalam kecelakaan tunggal, Jumat (26/4/2013) pukul 03.47 dini hari. Ustad yang biasa dipanggil UJE ini kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau tepatnya di Jl Gedung Hijau Raya 7, Jakarta Selatan. Lihat juga

Motor besar Kawasaki E650 yang ditungganginya rusak berat. Berikut penampakan motor yang ditunggangi ustad yang akrab disapa UJ itu.

Motor berperawakan besar itu bernopol B 3590 SGQ dan bercat hijau. Terlihat kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan.

Stang kendali motor terlihat menekuk ke atas dan mengakibatkan lampu motor rusak parah. Body motor sebelah kiri pun terlihat penyok akibat kecelakaan tersebut. Sebagian body bagian belakang motor juga terlihat rusak.

Saksi mata di tempat kejadian pun membeberkan kondisi motor dan korban usai kecelakaan tersebut.

"Saya lihat motor hancur dan korbannya sudah tergeletak," ujar Juhari, sekuriti di lingkungan tersebut.

Juhari mengatakan, kondisi Uje dan motornya pun terlihat begitu parah. "Saya sudah lihat ada darah bersimbah di kepalanya, tangan sebelah kiri juga sudah nekuk," urai Juhari.

Ustad yang kerap dipanggil ustad Gaul ini sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati.

Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum Uje yang lahir di Jakarta, 12 April 1973 meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Berasal dari keluarga dengan pendidikan agama kuat dan sempat mengenyam pendidikan agama di pesantren dan Madrasah Aliyah, Uje juga pernah menjalani kehidupan dugem anak muda. Namun, jalan hidup mengembalikannya ke dunia dakwah. Pengalaman pribadinya inilah yang mendorong Uje mengemas dakwah dalam bahasa gaul, hingga ia dipanggil "ustaz gaul".



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) KENDARAI MOGE, USTAD JEFFRY AL BUCHORI MENINGGAL DUNIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-kendarai-moge-ustad-jeffry-al.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...