Thursday, April 4, 2013

MITSUBISHI INDONESIA RECAL 1775 MIRAGE AKIBAT KOMPONEN BERMASALAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mirage ExceedMITSUBISHI INDONESIA RECALL 1775 MITSUBISHI MIRAGE EXCEED AKIBAT KOMPONEN BERMASALAH. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor merecall 1.775 unit Mirage Exceed di Indonesia yang diproduksi sebelum 26 Januari 2013 akibat adanya komponen speed sensor di roda depan (front wheel speed sensor) yang harus diperbaiki. Lihat juga (VIDEO) OKNUM POLISI BALI KEPERGOK PALAK TURIS ASAL BELANDA

Mitsubishi mengatakan kalau komponen yang rawan rusak itu tidak diganti, maka fitur Anti-lock Brake System (ABS) yang terdapat di Mirage Exceed tidak akan optimal. Hal ini disebabkan karena ketidaksempurnaan pada waterproof harness di front wheel speed sensor.

ATPM menemukan kabel (waterproof harness) ke sensor perlu dilakukan penggantian. Karerna, dalam kondisi tertentu bisa mengurangi performa sistem pengereman Mirage Exceed dan jika dibutuhkan pengereman mendadak bisa mengancam keselamatan pengemudi. Walaupun sampai saat ini belum dilaporkan terjadinya kecelakaan.

Mitsubishi akan memulai perbaikan Mirage pada pertengahan April 2013 di diler resmi Mitsubishi. Proses ini akan memakan waktu kurang lebih 90 menit dan cuma-cuma atau tanpa dipungut bayaran.

Berikut penjelasan lengkap Mitsubishi terkait recall 1.775 Mitsubishi Mirage:

Mengacu pada instruksi dari principal office kami, Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan “Field Fix Campaign” atau Kampanye Perbaikan dari Mitsubishi Mirage type Exceed yang telah dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System), untuk penyempurnaan pada komponen “Front Wheel Speed Sensor” yang sudah termasuk di sistem pengereman kendaraan Mirage Exceed.

Hal ini disebabkan karena telah ditemukan ketidaksempurnaan pada waterproof harness di “Front Wheel Speed Sensor” sehingga mengurangi performa sistem pengereman pada kendaraan Mirage Exceed.

Untuk Indonesia, terdapat sebanyak 1.775 unit kendaraan Mirage dengan masa periode produksi sebelum January 26, 2013 yang termasuk dalam Field Fix Campaign ini. Vehicle Identification Number (VIN) dari unit kendaraan Mirage Exceed tersebut bisa di konfirmasikan melalui dealer resmi Mitsubishi.

Konsumen kendaraan Mirage Exceed yang terlibat Field Fix Campaign ini akan menerima surat undangan dari PT. KTB melalui dealer resmi Mitsubishi untuk melaksanakan penggantian “Front Wheel Speed Sensor” secara cuma – cuma. Sebagai bagian dari persiapan ini , pekerjaan perbaikan akan dimulai pada pertengahan April 2013 di dealer resmi Mitsubishi dan akan memakan waktu kurang lebih 90 menit.

Walaupun sampai saat ini belum dilaporkan terjadinya kecelakaan, proses penggantian ini merupakan komitmen dari PT. KTB demi menjaga kualitas produk kendaraan serta menjamin keselamatan dari para konsumen Mitsubishi Mirage.

KTB akan selalu melakukan yang terbaik untuk memastikan seluruh kendaraan telah dicek dan dilakukan penggantian komponen, demi menjamin performa Mitsubishi Mirage dalam penggunaan keperluan operasional / bisnis ataupun pribadi.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi dealer/bengkel resmi Mitsubishi terdekat.


Berikut gambaran komponen yang bermasalah di Mitsubishi Mirage. Penyebab Mirage Exceed produksi sebelum 26 Januari 2013 ditarik


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MITSUBISHI INDONESIA RECAL 1775 MIRAGE AKIBAT KOMPONEN BERMASALAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/mitsubishi-indonesia-recal-1775-mirage.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...