Saturday, May 25, 2013

JALANKAN FATWA MUI, EYANG SUBUR AKHIRNYA MENCERAIKAN EMPAT ISTRINYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Eyang Subur mengaku khilaf memiliki istri lebih dari empatJALANKAN FATWA MUI, EYANG SUBUR AKHIRNYA MENCERAIKAN EMPAT ISTRINYA. Eyang Subur akhirnya menyanggupi menceraikan tiga istrinya. Sesuai dengan Fatwa MUI No. 17/2013, ditegaskan Eyang Subur telah menyimpang secara syariat karena telah menikahi perempuan lebih dari empat. Subur pun mengaku rela melepas istri-istrinya tersebut. Pada awalnya, seteru Adi Bing Slamet itu memang merasa keberatan menceraikan istrinya. Lihat juga AKIBAT 'NGE' TWEET SARA SOAL AHOK, FARHAT ABBAS AKHIRNYA DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat. Itu semua karena ketidaktahuan saya. Dan Alhamdulillah saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," ucap Subur ditemui di kediamannya, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu, 25 Mei 2013.

Tiga istri yang diceraikannya bernama Annisa, Septia Rini, dan Reni Mulyaningsi. Satu istrinya yang lain telah diceraikan pada 23 Mei lalu.

Subur mengaku, tak ada perasaan berat ketika melepaskan ketiga istrinya. Eyang Subur berjanji tetap akan menafkahi ketiganya serta anak-anaknya.

"Ya, itu saya nafkahi, karena punya anak," kata Subur.

Meski telah resmi dilepas, untuk sementara tiga istri Eyang Subur: Annisa, Septia Rini, dan Reni Mulyaningsi masih tinggal serumah dengannya.

Hal itu demi tidak menelantarkan istri-istri yang telah dilepaskannya.

Pria asal Jombang itu pun menegaskan akan memberi tempat yang layak untuk istri-istri yang telah dilepaskannya.

"Meski telah berpisah, Eyang Subur akan memberikan tempat yang layak untuk istri-istrinya," kata Muannas selaku tim kuasa hukumnya, di kediaman Eyang Subur, Sabtu (25/5).

Front Pembela Islam (FPI) menyambut baik keputusan Eyang Subur yang menceraikan keempat istrinya mengikuti fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Perwakilan FPI, Habib Novel mengaku bersyukur Eyang Subur akhirnya mau kembali ke jalan yang benar.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JALANKAN FATWA MUI, EYANG SUBUR AKHIRNYA MENCERAIKAN EMPAT ISTRINYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/jalankan-fatwa-mui-eyang-subur-akhirnya.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...