Tuesday, May 21, 2013

DINKY ARDILLANO MENGAKU TELAH MENIKAH DENGAN DORCE, KEMUDIAN DIBANTAH LAGI KALAU PENGAKUANNYA HANYA ISENG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Dinky Ardillano mengaku telah menikahi Dorce secara siri pada 16 Mei lalu, namun Dorce membantahnya. Dinky pun kemudian membantah telah menikah dengan Dorce, dan mengaku hanya isengDINKY ARDILLANO MENGAKU TELAH MENIKAH DENGAN DORCE, KEMUDIAN DIBANTAH LAGI KALAU PENGAKUANNYA HANYA ISENG . Seorang penyanyi bernama Dinky Ardillano membuat pengakuan yang mengejutkan. Dinky mengaku sudah menikah siri dengan Dorce Gamalama pada 16 Mei 2013. Sebelumnya sempat beredar berita, Dorce telah melangsungkan pernikahan. Hal ini disebabkan Dorce memasang foto profil di BlackBerry miliknya, yang menunjukkan suasana akad nikah. Lihat juga (FOTO) MAUDY KOESNAEDI TAMPIL CANTIK DI RED CARPET FESTIVAL FILM CANNES 2013

Namun ketika dikonfirmasi, Dorce membantah pernikahan tersebut. Menurutnya, itu adalah pernikahan seorang sahabatnya.

Dorce mengaku jika di samping cowok yang difoto, ada istrinya. Tapi kalau melihat fotonya, posisi Dorce ada di sisi kiri mempelai pria. Dalam pernikahan secara Islam, biasanya mempelai wanita ada di sisi kiri mempelai pria.

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan Dinky Ardillano. Menurut Dinky, ia sudah menikah secara siri pada 16 Mei lalu.

"Iya kami sudah nikah siri. Nikahnya Rabu malam Kamis kemarin (16/5/2013), jam 12.30 malam. Nikahnya di masjid di rumah Mbak Dorce di Lubangbuaya. Saksinya nggak banyak, cuma lima orang. Sebenarnya Mbak Dorce belum mau membicarakan masalah ini, dia belum siap," terang Dinky.

Menurut Dinky, pernikahan tersebut memang harus segera dilaksanakan lantaran selama beberapa bulan ini, keduanya sudah begitu dekat.

"Ya pernikahan itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami takut dosa, makanya kami nikah siri saja," jelas Dinky, yang juga seorang penyanyi.

Dorce pun membantah pernyataan Dinky. Menurut Dorce foto yang memperlihatkan kebersamaan Dorce dengan Dinky, bukanlah foto pernikahan.

Melainkan foto biasa yang diambil saat keduanya selesai mengikuti sebuah pengajian.

Dorce juga mengisyaratkan kalau foto itu sengaja disebar terkait promo sebuah lagu baru, entah lagu milik Dorce atau "sang berondong".

Ketika dihubungi kembali, Dinky pun akhirnya membantah pengakuan sebelumnya. Ia mengaku kalau pemberitaan pernikahan tersebut hanyalah keisengan yang dibuatnya. Jadi, Mana yang bener nih!


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DINKY ARDILLANO MENGAKU TELAH MENIKAH DENGAN DORCE, KEMUDIAN DIBANTAH LAGI KALAU PENGAKUANNYA HANYA ISENG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/dinky-ardillano-mengaku-telah-menikah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...