Wednesday, May 8, 2013

FOTO MESRA BEREDAR, ARIEL 'NOAH' & MODEL SEKSI DEVI LIU BANTAH PACARAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto mesra Ariel-Devi Liu FOTO MESRA BEREDAR, ARIEL 'NOAH' & MODEL SEKSI DEVI LIU BANTAH PACARAN. Tiga foto mesra Ariel dengan seorang wanita cantik beredar di dunia maya. Belakangan diketahui wanita itu seorang model seksi bernama Devi Liu. Lihat juga (FOTO) KISAH TERSANGKA SUAP IMPOR DAGING SAPI, AHMAD FATHANAH DENGAN 5 WANITA CANTIK

Ketika dikonfirmasi apakah keduanya menjalin hubungan spesial, pihak Ariel membantah. Melalui manajernya, Ariel menegaskan bahwa dirinya memang mengenal Devi namun hubungan mereka selama ini hanya sebatas teman biasa.

Namun, foto-foto Ariel dan Devi yang kini beredar di dunia maya itu diakui pihak vokalis band Noah itu diambil belum lama.

"Ariel fotonya sekitar beberapa bulan lalulah. Belum lama," ujar Kindy manajer Ariel.

Namun sayang, Kindy tak bisa menjelaskan tempat Ariel berfoto dengan Devi. Dalam foto itu, keduanya tampak ceria. Salah satunya bahkan saling memperlihatkan wajah konyolnya ketika difoto.

Model seksi Devi Liu membantah memiliki hubungan spesial dengan Ariel 'NOAH' meski foto mesra keduanya beredar di internet. Devi menganggap Ariel merupakan kakak yang baik.

"Dia itu Kakak yang baik. Udah anggap kakak," kata Devi.

Sebelumnya Devi juga menegaskan dirinya dan Ariel hanya berteman saja. Wanita berusia 23 tahun itu juga mengaku kenal dengan manajemen NOAH.

Devi juga menutup rapat kronologi bagaimana ia bisa berfoto bersama Ariel. "Itu pas ketemu nggak sengaja, sama temen-temen juga. Aku nggak mau ngomong di mana atau kapannya, yang pasti itu foto biasa aja," tutur Devi.

Devi Liu bukan nama baru di kalangan model-model seksi. Sudah sejak lama, wajahnya kerap mengisi majalah-majalah pria dewasa.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO MESRA BEREDAR, ARIEL 'NOAH' & MODEL SEKSI DEVI LIU BANTAH PACARAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/foto-mesra-beredar-ariel-noah-model.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...