Friday, May 17, 2013

DATSUN K2, MOBIL MURAH BERGAYA HATCHBACK DIBANDEROL RP 75 JUTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mobil murah Datsun K2DATSUN K2, MOBIL MURAH BERGAYA HATCHBACK DIBANDEROL RP 75 JUTA. Nissan Motor Corp akan kembali menghidupkan merek Datsun melalui sosok mobil murah dengan kode K2 di New Delhi, India, pada 15 Juli 2013 mendatang. Mobil murah Datsun yang rencananya hadir di beberapa negara berkembang seperti India, Rusia, Afrika Selatan, serta Indonesia, dijual sekitar 400.000 rupee (Rp75 jutaan). Lihat juga UANG RP 40 JUTA JADI BIANG PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILAH

Dilansir Indiana Autos Blog, Jumat 17 Mei 2013, dari gambar rendering (tampak depan), terlihat sporty dan agresif. Pada bagian bemper depan memiliki tiga tahap kontruksi. Terdapat juga grill menawan yang bakal jadi ciri khas mobil Datsun.

Sedangkan pada bagian bawah terlihat sedikit rendah, karena untuk membuat bagasi lebih lega.

Mobil bergaya hatchback lima pintu ini bakal berbeda dengan Agya-Ayla, dari segi kapasitas mesin. Datsun K2 akan didukung mesin 1.2 liter bensin 3-silinder--menggunakan platform dan mesin dengan Nissan Micra atau March.

Untuk masalah dapur pacu, hatchback lima pintu ini akan mengusung mesin bensin 1.2 liter tiga silinder, dan akan bertarung di kelas A+/B segmen hatchback.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DATSUN K2, MOBIL MURAH BERGAYA HATCHBACK DIBANDEROL RP 75 JUTA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/datsun-k2-mobil-murah-bergaya-hatchback.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...