Tuesday, May 14, 2013

INGRID KANSIL SANTAI DIBERITAKAN BERSELINGKUH DENGAN ANAK TIRINYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Syarief Hasan dan Ingrid KansilINGRID KANSIL SANTAI DIBERITAKAN BERSELINGKUH DENGAN ANAK TIRINYA . Kabar tidak sedap datang dari artis dan juga anggota DPR, Ingrid Kansil. istri Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan ini ramai diperbincangkan di Twitter telah tepergok berselingkuh dengan anak tiri Ingrid alias anak kandung suaminya. Lihat juga INGRID KANSIL SANTAI DIBERITAKAN BERSELINGKUH DENGAN ANAK TIRINYA

Atas kabar tersebut, mantan presenter ini membuka suara dengan memberi pernyataan kepada para wartawan yang menanyakannya, di Jakarta, melalui BlackBerry Messenger (BBM)-nya.

"Sptnya sy ngga perlu komentar tkait dgn fitnah yg di edarkan dari twitter yg akun nya ngga jelas mas..,kalo issue itu berasal dari individu atau institusi..baru sy mau hadapi dan mungkin sy somasi," tulis Ingrid, Selasa (14/5/2013) malam.

Ingrid juga menyatakan, ia dan keluarganya tak perlu mengikuti arus dengan terus-terusan menanggapi kabar tersebut. "Santai aja," tulis Ingrid.

Lebih lanjut, pada status BBM-nya, Ingrid menulis bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya pembusukan citra politik yang tak akan mempan bila ditujukan kepadanya. "Sana sini ngga mempan,fitnah politik makin seru aja niih..istigfar always..," tulis anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Ingrid Kansil (36 tahun) menikah dengan duda 3 anak, Syarief Hasan, MM, MBA. Dari pernikahan ini, Ingrid melahirkan seorang putri bernama Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INGRID KANSIL SANTAI DIBERITAKAN BERSELINGKUH DENGAN ANAK TIRINYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/ingrid-kansil-santai-diberitakan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...