Monday, May 20, 2013

(FOTO) MAUDY KOESNAEDI TAMPIL CANTIK DI RED CARPET FESTIVAL FILM CANNES 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Dua foto Maudy Koesnaedi dengan baju berbeda di Festival Film Cannes 2013(FOTO) MAUDY KOESNAEDI TAMPIL CANTIK DI RED CARPET FESTIVAL FILM CANNES 2013. Mewakili Indonesia sebagai brand ambassador L'oreal Paris, artis Maudy Koesnaedi tampil menawan di red carpet Festival Film Cannes 2013, salah satu festival film berprestise di dunia. Lihat juga RUMOR KEHAMILAN KEDUA BERHEMBUS KENCANG, BEYONCE MALAH TANGGAPI DINGIN

Maudy tampil anggun mengenakan gaun hitam bateau neck rancangan Sebastian Gunawan. Gaun tersebut memiliki detail sequin merah dan silver dengan siluet mermaid. Gaun tenun ini dikenakan Maudy pada acara utama yaitu screening film "Inside Llewyn Davis" di Grand Auditorium Louis Lumière, Cannes.

Maudy juga terlihat bersama dengan Aishwarya Rai dan Jane Fonda di atas red carpet. Mereka bertiga adalah brand ambassador Loreal Paris yang menjadi salah satu sponsor festival.

Usai screening, Maudy menyambangi Bollywood Anniversary Party.

Dalam acara yang juga dihadiri Eva Longoria itu, perempuan kelahiran Jakarta 8 April 1975 tersebut hadir dalam balutan gaun "Sunset Dress" rancangan Didiet Maulana.

Gaun tersebut dibuat dengan dari bahan tenun Sengkang Makassar. Kesan anggun terasa lewat rok sifon yang berdraperi dan detail batu alam dari Maluku yang menghiasi area neckline.

Maudy Koesnaedi menggantikan Dian Sastro yang saat ini sedang mengandung anak keduanya, sebagai brand ambassador Loreal Paris Indonesia.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) MAUDY KOESNAEDI TAMPIL CANTIK DI RED CARPET FESTIVAL FILM CANNES 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/foto-maudy-koesnaedi-tampil-cantik-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...