Friday, May 10, 2013

FOTO MESRA TERSEBAR, DODHY KANGEN BAND & PENYANYI DANGDUT SEBAR SENSASI UNTUK SINGLE & BISNIS TERBARU?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto mesra Dodhy 'Kangen Band' dan penyanyi dangdut Ratna DillaFOTO MESRA TERSEBAR, DODHY KANGEN BAND & PENYANYI DANGDUT SEBAR SENSASI UNTUK SINGLE & BISNIS TERBARU?. Gitaris Kangen Band, Dodhy, membawa berita. Dodhy kedapatan memiliki foto mesra dengan seorang penyanyi dangdut, Ratna Dilla. Lihat juga RANDY JACKSON, JURI 'AMERICAN IDOL' MENGUNDURKAN DIRI SETELAH 12 TAHUN BERTAHAN

Dalam foto tersebut terlihat Doddy dan Ratna begitu dekat. Satu foto memperlihatkan mereka seperti sedang berada di game zone sebuah mall, mereka berpegangan tangan dan komunikasi intim.

Sedangkan dalam dua foto lainnya, keduanya sedang berada di sebuah cafe. Ratna bahkan mesra menyendarkan kepalanya ke dada Doddy yang mengenakan baju kemeja warna kuning bermotif kotak-kotak.

Di foto lainnya, giliran Doddy yang menempelkan kepalanya di antara pundak dan kepala Ratna yang sedang mencicipi makanan.

Saat dikonfirmasi, penyanyi dangdut asal kota Bogor berusia 29 tahun ini tidak membantah kedekatan dirinya dengan Dodhy.

Dodhy dan Ratna Dilla sedang terlibat kerjasama. Ratna meminta diciptakan lagu baru untuk pembuatan single pop teranyarnya. Sedangkan sisi bisnisnya dikabarkan bakal kerjasama buka resto dan kafe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ini merupakan foto mesra kedua Ratna Dilla yang beredar di internet setelah beberapa waktu lalu dirinya terlihat mesra dengan seorang pengusaha dan beredar luas di dunia maya.

Foto yang tersebar apakah bagian dari sensasi untuk single dan bisnis baru mereka?


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO MESRA TERSEBAR, DODHY KANGEN BAND & PENYANYI DANGDUT SEBAR SENSASI UNTUK SINGLE & BISNIS TERBARU?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/foto-mesra-tersebar-dodhy-kangen-band.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...