Monday, May 20, 2013

KEPALA BKPM, M CHATIB BASRI GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO SEBAGAI MENTERI KEUANGAN BARU

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Menkeu baru M Chatib BasriKEPALA BKPM, M CHATIB BASRI GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO SEBAGAI MENTERI KEUANGAN BARU. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), M Chatib Basri akhirnya resmi ditunjuk sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) yang baru menggantikan Agus Martowardojo oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin (20/5/2013) siang. Lihat juga PILGUB JAWA TIMUR 2013 : EMPAT PASANGAN CALON GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR RESMI MENDAFTAR KE KPU

Presiden mengaku sudah melakukan fit and propert test terhadap Chatib. Sebelum jumpa pers, Presiden kembali bertemu dengan Chatib. Saat itu, Presiden menyampaikan tugas-tugas yang harus dilakukan pria yang menjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu.

"Chatib Basri pernah bertugas sebagai staf khusus Menkeu, kemudian juga sebagai deputi menkeu saat tugas G-20," kata Presiden SBY di Jakarta, Senin (20/5/2013).

Selain jabatan tersebut, SBY mengatakan, pengalaman Chatib sebagai Kepala BKPM serta Wakil Ketua Dewan Ekonomi Nasional "Oleh karena itu, penugasan dan dedikasinya saya memandang Chatib Basri sebagai menteri keuangan," kata SBY.

Pelantikan Menkeu baru tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 23 Mei 2013 di kantor Presiden, Jakarta.

Sebelumnya, Chatib saat ditemui wartawan usai bertemu Presiden SBY di Kantor Presiden, mengakui dirinya diminta menghadap oleh Presiden terkait dengan beberapa penugasan yang akan diberikan. "Pertama saya diminta menjaga kebijakan fiskal yang hati-hati," ujarnya.

Tugas lain yang diberikan presiden, lanjut Chatib, adalah mengenai perlunya dibuat kebijakan fiskal yang cocok untuk investasi di masa mendatang.

"Bapak Presiden menyampaikan pada saya, walaupun kehati-hatian fiskal tetap diperlukan, tapi di sisi lain harus dibuat sebuah kebijakan fiskal atau insentif fiskal yang cocok dengan pertumbuhan investasi ke depan," jelasnya.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KEPALA BKPM, M CHATIB BASRI GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO SEBAGAI MENTERI KEUANGAN BARU
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/kepala-bkpm-m-chatib-basri-gantikan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...