Wednesday, May 1, 2013

MENGENAL DEKAT AHMAD FATHANAH, TERSANGKA KASUS KORUPSI IMPOR DAGING, AYU AZHARI DIPANGGIL KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Ayu AzhariMENGENAL DEKAT AHMAD FATHANAH, TERSANGKA KASUS KORUPSI IMPOR DAGING, AYU AZHARI DIPANGGIL KPK. Artis senior Ayu Azhari tersangkut masalah kasus suap import daging. Rabu, (1/5) siang Ayu Azhari mendatangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Lihat juga (FOTO) KISAH DUA SPG ROKOK YANG 'DIBELA' USTAD JEFFRY AL BUCHORY SEBELUM WAFAT KARENA KECELAKAAN MOTOR

Kedatangan artis senior itu ke KPK untuk memberikan kesaksian kepada penyidik KPK terkait kasus korupsi pencucian uang skandal impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah.

Ahmad Fathanah adalah orang yang diduga kuat sebagai kurir eks presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Ia ditangkap KPK di kamar Hotel Le Meridian Jakarta ketika tengah berduaan dengan mahasiswi bernama Maharani Suciyono. Fathanah dijerat dengan pasal penerimaan suap dan pencucian uang.

Artis Ayu Azhari mengaku menjadi korban dari Ahmad Fathanah. Perempuan kelahiran 19 November 1969 ini mengaku sempat dijanjikan pekerjaan sebagai performer.

"Dia menghubungi saya menjanjikan beberapa pekerjaan. Ya pekerjaan saya sebagai performer, nyanyi. Saya dan anak saya," kata Ayu usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (1/5/2013) sore.

Ayu mengatakan dirinya sempat bertemu langsung dengan orang dekat eks presiden PKS Luthfi Hasan itu. Ayu mengaku dua kali bertemu Ahmad Fathanah di Plaza Indonesia dan Pacific Place. Ayu juga sempat dikenalkan dengan beberapa klien Fathanah.

"Ada beberapa waktu itu, di Bandung, Jabar, Sulsel bahkan saya sempat diketemukan dengan beberapa orang kliennya dia," kata Ayu yang tidak mengetahui siapa klien Fathanah itu.

Namun pekerjaan yang dijanjikan Fathanah itu, tidak pernah terlaksana. Pekerjaan itu, kata Ayu, terkait dengan Pilkada.

"Jadi dia sebagai koordinator berbagai acara berkaitan dengan pemilihan di daerah," kata ibu 6 anak ini.

Namun Ayu menyatakan, Fathanah mengontak dia selaku pribadi, tidak ada hubungannya dengan partai.

"Jadi tidak ada hubungannya dengan partai, dia secara pribadi saja. Menghubungi saya menjanjikan beberapa pekerjaan. Ya pekerjaan saya sebagai performer," kata Ayu yang diperiksa dari pukul 10.30 WIB sampai 17.45 WIB ini.

PKS sendiri membantah Ahmad Fathanah adalah kader partainya. PKS menegaskan tak pernah mengundang Ayu Azhari ke acara partainya. Kedekatan antara Fathanah dengan eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq adalah hubungan pribadi.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MENGENAL DEKAT AHMAD FATHANAH, TERSANGKA KASUS KORUPSI IMPOR DAGING, AYU AZHARI DIPANGGIL KPK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/mengenal-dekat-ahmad-fathanah-tersangka.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...