Thursday, May 9, 2013

(VIDEO) SIR ALEX FERGUSON AKHIRNYA MENGUNDURKAN DIRI, DAVID MOYES KANDIDAT MANAJER BARU MANCHESTER UNITED

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Sie Alex Ferguson, manajer klub Manchester United selama 27 tahun akhirnya mengundurkan diri(VIDEO) SIR ALEX FERGUSON AKHIRNYA MENGUNDURKAN DIRI, DAVID MOYES KANDIDAT MANAJER BARU MANCHESTER UNITED. Manajer klub sepakbola Manchester United, Sir Alex Ferguson akhirnya resmi mengundurkan diri mulai akhir musim ini. Selama 27 tahun menangani Manchester United, Ferguson telah mempersembahkan 13 gelar juara Liga Primer, dua gelar juara Liga Champions, lima gelar juara Piala FA, serta empat Piala Liga. Lihat juga (VIDEO) INI DIA PENGAKUAN VITALIA SESHA SOAL NIKAH SIRI & HADIAH DARI AHMAD FATHANAH

"Ini waktu yang tepat untuk mundur. Keputusan ini telah saya pikirkan matang-matang," kata Ferguson.

Pria asal Skotlandia ini mengucapkan banyak terima kasih, selama 26 tahun membesut Setan Merah ini, Ferguson banyak didukung banyak pihak.

Dalam penjelasannya, Ferguson menyebut keputusan mundur pensiun sudah dipertimbangkan matang-matang. Ia juga menjelaskan sengaja mundur di saat organisasi mencapai puncak. Perlu diketahui, Ferguson mundur setelah mempersembahkan 13 gelar premier league selama 26 tahun membesut Manchester United. " Nantinya saya lebih memilih peran, baik sebagai direktur maupun duta bagi klub ini. Dengan segala macam aktivitas, dengan segala pernik-perniknya, saya lebih melihat ke masa depan.

Kemunduran ini menimbulkan spekulasi tentang siapa pengganti Ferguson. Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, disebut-sebut cocok menggantikannya. Kandidat lainnya adalah pelatih Everton David Moyes atau pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp .

Sebelumnya, manajer berusia 71 tahun itu sedang mempersiapkan pengunduran dirinya di depan kerumunan di Old Trafford pada Minggu, 12 Mei 2013 saat melawan Swansea.

Manchester United, yang sudah go public di Bursa Efek New York, dipaksa untuk mematuhi peraturan yang ketat atas rilis informasi yang signifikan mengenai berita ini. Hal ini dikhawatirkan dapat melemahkan saham si Setan Merah terkait perubahan manajemen dalam klub.

Sejak Selasa, 7 Mei 2013 malam waktu setempat, belum ada pernyataan dari pihak MU sehubungan dengan kejelasan masa depan Fergie. Para petinggi klub di Old Trafford berusaha menghindar dari pertanyaan wartawan.

Sir Alex Ferguson ternyata sudah menyodorkan sebuah nama sebagai penggantinya: David Moyes.

Moyes adalah pelatih Everton yang juga berdarah Skotlandia. Fergie dan Moyes bukan sosok asing. Keduanya sama-sama dan telah berteman sejak 1999. Tapi bukan darah dan pertemanan itu yang menjadi dasar Fergie merekomendasikan Moyes kepada keluarga Glazer.

Moyes telah menjadi juru taktik Everton selama 12 tahun. Meski belum mampu meraih gelar Liga Premier, namun Moyes dinilai mampu membawa stabilitas dan konsistensi di Godison Park, markas Everton, meski hanya dibekali dana minim.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga punya prinsip yang sama dengan Fergie: sama-sama mengutamakan pengembangan pemain muda ketimbang meraih sukses kilat dengan membeli pemain mahal.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) SIR ALEX FERGUSON AKHIRNYA MENGUNDURKAN DIRI, DAVID MOYES KANDIDAT MANAJER BARU MANCHESTER UNITED
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/video-sir-alex-ferguson-akhirnya.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...