Tuesday, April 9, 2013

FOTO UNDANGAN TERSEBAR, DESTA & NATASHA RIZKY MENIKAH PADA 21 APRIL 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto undangan Desta dan Natasha Rizky yang tersebar di dunia mayaFOTO UNDANGAN TERSEBAR, DESTA & NATASHA RIZKY MENIKAH PADA 21 APRIL 2013. Pasangan artis Dedi Mahendra Desta dan Natasha Rizky akan menikah pada 21 April 2013. Hal ini terungkap setelah undangan pernikahan artis OVJ ini diunggah oleh seseorang di dunia maya. Lihat juga FOTO PERNIKAN 'SETTINGAN' ALA KIWIL & PENYANYI DANGDUT LINA MARLINA, TERINSPIRASI SAIPUL JAMIL-DEPE & BAYARAN RP 200 JUTA

Dari foto yang diunggah, Pada sisi kiri tertulis, 'ND Wedding Minggu, 21 April 2013' yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Undangan warna hitam dan putih itu menampilkan dua wajah kedua mempelai yang tengah tersenyum ceria. Pada bagian atas juga menampilkan kalimat bijak berbunyi, "And In The End. The Love You Take Is Equel To The Love You Make... Lennon - McCartney"

Natasha Rizky pun membenarkan pernikahannya akan digelar pada tanggal 21 April, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Gedung Dapala, Kompleks Kementrian Keuangan, Jakarta Pusat.

Pasangan kekasih yang punya selisih usia 16 tahun ini sudah melangsukan prosesi lamaran yang digelar pada 10 Februari 2013 lalu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO UNDANGAN TERSEBAR, DESTA & NATASHA RIZKY MENIKAH PADA 21 APRIL 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-undangan-tersebar-desta-natasha.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...