Monday, April 22, 2013

TRAILER FILM 'MAN OF TAICHI' KARYA KEANU REEVES Iko Uwais Belum Muncul di Trailer Perdana "Man Of Taichi"

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Iko Uwais dan pemain lain yang turut berperan di film 'Man of TaichiTRAILER FILM 'MAN OF TAICHI' KARYA KEANU REEVES Iko Uwais Belum Muncul di Trailer Perdana "Man Of Taichi". Trailer perdana film karya Keanu Reeves sebagai sutradara, “Man Of Tai Chi” muncul di dunia maya setelah diluncurkan di Beijing International Film Festival minggu lalu. Lihat juga MUI AKHIRNYA KELUARKAN DUA FATWA TENTANG KASUS EYANG SUBUR, AKUI PENYIMPANGAN AJARAN EYANG SUBUR & MENYALAHI ATURAN AGAMA

Selain menjabat sebagai sutradara, Reeves muncul juga di film bersama pelatih bela dirinya di trilogi “The Matrix”, Tiger Chen. Yuen Woo-Ping, yang juga terlibat di “The Matrix”, menjadi koreografer action untuk film ini.

Reeves Tentu saja, ada banyak aksi kung fu ditekankan di sana.


Naskah film ini ditulis oleh Michael G Cooney. Film yang memiliki latar Beijing moderen ini berkisah tentang perjalanan spiritual seorang seniman bela diri muda yang menjanjikan (diperankan oleh Chen). Ia kemudian menghadapi kesempatan yang menarik sekaligus pilihan yang menyakitkan.

Selain Reeves dan Chen, “Man Of Tai Chi” juga dibintangi oleh Karen Mok dan pemeran “The Raid” Iko Uwais. 'Man Of Tai Chi' belum menetapkan tanggal rilis untuk UK dan AS, namun diperkirakan untuk tayang di bioskop pada akhir tahun ini.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TRAILER FILM 'MAN OF TAICHI' KARYA KEANU REEVES Iko Uwais Belum Muncul di Trailer Perdana "Man Of Taichi"
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/trailer-film-man-of-taichi-karya-keanu.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...