Saturday, April 27, 2013

(FOTO) RESMI DIBEBASKAN BNN, RAFFI AHMAD DIAM-DIAM PULANG DIJEMPUT LUNA MAYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

(FOTO) RESMI DIBEBASKAN BNN, RAFFI AHMAD DIAM-DIAM PULANG DIJEMPUT LUNA MAYA. Raffi Ahmad akhirnya dibebaskan. Badan Narkotika Nasional (BNN) resmi melepaskan Raffi Ahmad sore ini, Sabtu (27/4/2013). Dalam jumpa persnya, BNN menjelaskan, Raffi dibebaskan BNN dengan status rehabilitasi jalan setelah tiga bulan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Lihat juga TINGGALKAN LIDO, RAFFI AHMAD AKAN DIBEBASKAN BNN?

"Setelah yang bersangkutan menjalani masa rehab di Lido, atas rekomendasi dokter yang bersangkutan sudah bisa jalani rehab jalan. Jadi bisa tinggal di rumah sambil nanti tetap melakukan konsultasi dan tetap di bawah pengawasn tim dokter dari BNN," ujar Benny Mamoto, Deputi Pemberantasan Narkotika BNN, Sabtu (27/4/2013).

BNN akhirnya mengizinkan Raffi menjalani rehabilitasi jalan karena Raffi menyatakan bahwa tidak mau lagi terpengaruh atau dipengaruhi pihak manapun untuk konsumsi narkoba atau pun zat-zat lain yang justru merugikan diri sendiri.

Dari enam bulan waktu yang diperkirakan, atas rekomendasi dokter, Raffi diizinkan pulang. "Ini rekomendasi dokter," kata dia.

Tahanan kota

Raffi Ahmad kini resmi menjadi tahanan kota. Dengan menyandang status tersebut, Raffi tidak diperkenankan keluar dari Jakarta.

Amy Qanita, ibunda Raffi, memberikan jaminan putranya tidak akan kabur dari Jakarta dan Indonesia. "Yang jamin saya," ujar Amy saat jumpa pers BNN, keluarga Raffi, dan wartawan di BNN, Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Raffi juga sudah dicekal bepergian ke luar negeri.

Dalam jumpa pers BNN, ternyata tidak dihadiri Raffi Ahmad, diam-diam Raffi keluar dari gedung itu.

Raffi keluar melalui pintu di basement gedung BNN. Ia menuruni tangga menuju mobil Pajero hitam bernomor polisi B 154 DAM ditemani Luna Maya dan Camelia Malik. Raffi yang mengenakan jaket hitam dan kaos serta topi putih itu tampak tersenyum.

“Saya baik,” kata Raffi seraya masuk ke dalam mobil yang sejak awal sudah disiapkan itu. Kondisi di luar gedung BNN sempat kacau dengan serbuan awak media yang berupaya mengambil hambar presenter Dahsyat itu. Dari dalam kaca mobil, Raffi terus tersenyum.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) RESMI DIBEBASKAN BNN, RAFFI AHMAD DIAM-DIAM PULANG DIJEMPUT LUNA MAYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/resmi-dibebaskan-bnn-raffi-ahmad-diam.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...