Tuesday, April 2, 2013

HEBOH BERITA HENGKY KURNIAWAN DOYAN 'PIJAT PLUS-PLUS'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Hengky KurniawanHEBOH BERITA HENGKY KURNIAWAN DOYAN 'PIJAT PLUS-PLUS'. Kabar tak sedap menimpa aktor Hengky Kurniawan. Di tengah kabar terbarunya yang akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, mantan suami Chrsty Jusung ini dikabarkan sebuah media online gemar pijat plus-plus. Lihat juga MENIKAH DI HARI PAHLAWAN, TEUKU WISNU-SHIREEN SUNGKAR GELAR PESTA DI JAKARTA & ACEH

Menurut media tersebut, seorang sumber yang merupakan teman Hengky menceritakan honi duda satu anak itu.

"Sebenarnya ini persoalan hati ya. Saya beberapa kali ketemu sama dia (Hengky) kalau lagi ngumpul di kafe malam yang ada 'live music-nya'. Nah, kalau mijit kawan kita ini, mainnya di panti pijat di kawasan Pondok Indah. Itu lengkap banget 'service-nya'," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sumber tersebut juga sempat memancing Hengky untuk mengajaknya pijit. "Saya pernah iseng, ajak-ajak dong kalau mijit. Eh doi bilangnya udah jarang mijit ngakunya. Nggak lama kemudian, saya dengar dia mulai sering lagi tetapi pindah tempat di kawasan Thamrin. Lebih asik ceweknya, kata dia," ungkapnya.

Mantan kekasih Nikita Mirzani itu juga bahkan harus merogoh kocek dari kantongnya lebih dari Rp. 500 ribu untuk memuaskan birahinya. Sang sumber juga menilai kalau Hengky doyan sekali pijit.

"Kalau mau lanjut, biasanya harus keluarin kocek lagi antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan buat bayar cewek. Dari cerita teman-teman sih, doi paling doyan begituan. Itu yang gue dengar ya," ungkapnya.

Dengan beredarnya berita negatif ini, tentu saja akan menjadi batu sandungan buat Hengky Kurniawan yang akan maju menjadi caleg di Pemilu 2014. Hobi Hengky Kurniawan


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH BERITA HENGKY KURNIAWAN DOYAN 'PIJAT PLUS-PLUS'
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/heboh-berita-hengky-kurniawan-doyan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...