Saturday, April 13, 2013

@SBYUDHOYONO, AKUN TWITTER RESMI PRESIDEN SBY RESMI DILUNCURKAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SBY ikut berkicau di Twitter secara langsung ditandai dengan *SBY*@SBYUDHOYONO, AKUN TWITTER RESMI PRESIDEN SBY RESMI DILUNCURKAN. Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono resmi meluncurkan akun Twitter dengan nama @SBYudhoyono di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2013). Akun resmi kepala negara ini dikelola oleh Staf Khusus Presiden RI. Sedangkan untuk tweet langsung dari presiden ditandai *SBY*. Menurut SBY, akun tersebut dibuat untuk mendapat merespon, menyapa, dan memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia. Lihat juga PESAWAT LION AIR JATUH & PATAH JADI DUA DI BALI 2013: DAFTAR PENUMPANG CEDERA DI BEBERAPA RUMAH SAKIT

Kicauan pertama SBY ditulis pada Sabtu malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia Twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*," demikian SBY menulis kicauan pertamanya di twitter.

Akun Twitter yang telah diverifikasi itu hingga sore ini memiliki 181.689 follower.

Akun twitter dengan nama @SBYudhoyono ini telah diperkenalkan sejak 27 Maret 2013, namun baru malam ini akun tersebut diluncurkan secara resmi. Sebelumnya, pemerintah Indonesia juga telah merilis akun Twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.

SBY mengatakan, dia memutuskan untuk bergabung dengan Twitter agar dapat setiap hari menyapa, berbagi inspirasi, dan hal-hal penting yang barangkali berguna bagi rakyat. "Itu yang jadi tujuan utama saya dalam komunikasi melalui Twitter ini," ujar Yudhoyono.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: @SBYUDHOYONO, AKUN TWITTER RESMI PRESIDEN SBY RESMI DILUNCURKAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/sbyudhoyono-akun-twitter-resmi-presiden.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...