Thursday, April 11, 2013

GARA-GARA ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, ISTRI PEJABAT LAPORKAN MERTUA & IPAR KARENA MERASA DISANTET

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SA, wanita yang merasa disantet ibu mertua dan adik iparnya hingga keluar kelabang dan tisuGARA-GARA ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, ISTRI PEJABAT LAPORKAN MERTUA & IPAR KARENA MERASA DISANTET. Seorang wanita bernama Siti Atufah, melaporkan mertua dan adik iparnya ke polisi. Hal ini dilakukan setelah menonton tayangan perseteruan Adi Bing Slamet vs Eyang Subur. Istri seorang pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi ini mengaku disantet hingga keluar kelabang. Lihat juga (VIDEO) AGNES MONICA HADIRI PREMIERE FILM TOM CRUISE "OBLIVION" Foto Agnes Monica di 'Black Carpet' Film Oblivion

Siti Atufah ditemani putra bungsunya menyambangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

"Karena saya lihat Adi Bing Slamet di TV, saya juga ingin melaporkan kejadian ini. Saya yang merasakan langsung dan tidak terima dibeginiin", ungkap wanita yang biasa disapa Ulfa, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/4/2013)

"Tadi saya ke SPK Polda Metro, mau melaporkan mertua saya, Sri Suhartati, ibu kandung suami saya. Dan, ipar saya, Retna Hartati, karena telah menyantet saya,".

Ulfa menceritakan singkat kronologi santet yang dialaminya. Ibu dua anak dari hasil pernikahannya dengan Kasubbag Anggaran Sekkab Bekasi Gatot Purnomo, mengaku tahu disantet mertua dan iparnya, dari seorang Dukun di Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Saya nikah dengan suami saya pada 22 November 1998. Lalu, saya mengalami kekerasan fisik dari suami. Suami saya berubah, dia katanya bosan sama saya, jadi enggak betah di rumah. Itu sekitar Oktober 2010. Di situ suami saya sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain yang juga PNS, Kasubbag TU SMAN 1 Tambun Selatan," papar Ulfa.

Ulfa mengaku tubuhnya kerap merasa panas, dan lehernya seperti dicekik hingga sulit bernapas. Dari kemaluan Ulfa keluar tisu, rambut, dan kelabang.

Ulfa menunjukkan bukti-bukti. "Setiap malam, kemaluan saya mengeluarkan tisu, saya ambil-ambilin dan panas tisunya. Leher saya merasa dicekik sampai merah. Pernah juga keluar rambut, kelabang, dan ini ada buktinya," ujar SA sambil menunjukkan bukti seekor kelabang dalam toples dan tisu serta rambut yang dilaminating.

Ulfa juga memamerkan foto-foto lehernya yang merah. "Dukunnya sudah mengaku sama saya. Saya tanya apa yang diminta ibu mertua saya. Si dukun bilang, ibu mertua ingin saya cerai dan tidak menyetujui pernikahan kami," tuding Ulfa yang kini telah berpisah dengan suaminya.

Ibu 2 anak ini telah memeriksakan diri ke dokter. "Saya periksa ke klinik dokter di Pekayon. Si dokter bilang ini isinya tisu, Bu. Ibu tidak sakit, itu kiriman," kata Ulfa menirukan ucapan sang dokter.

Sayangnya, Ulfa terpaksa gigit jari. Laporannya belum bisa diterima pihak kepolisian lantaran belum ada UU yang mengatur tentang santet.

"Laporan saya tidak diterima oleh polisi karena UU belum disahkan. Tetapi saya akan berjuang. Saya cuma mau suami saya balik lagi sama saya," kata Ulfa dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya pada November 2012, SA pernah melaporkan sang suami ke polisi karena dugaan KDRT. Dia juga pernah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, namun sudah dicabut. Dia berharap suaminya kembali ke pelukannya.

Perseteruan Adi Bing Slamet vs Eyang Subur saat ini masih bergulir, keduanya bahkan saling lapor ke Majelis Ulama Indonesia.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: GARA-GARA ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, ISTRI PEJABAT LAPORKAN MERTUA & IPAR KARENA MERASA DISANTET
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/gara-gara-adi-bing-slamet-vs-eyang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...