Sunday, April 14, 2013

TRAGEDI JATUHNYA LION AIR DIJADIKAN 'GUYONAN' Foto Ultraman-Lion Air, Leak-Lion Air & Eyang Subur--Lion Air Dikecam Pengguna Blackberry

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Ultraman-Lion AirFOTO TRAGEDI JATUHNYA LION AIR DIJADIKAN 'GUYONAN' Foto Ultraman-Lion Air, Leak-Lion Air & Eyang Subur--Lion Air Dikecam Pengguna Blackberry. Ada-ada saja ulah orang iseng. Sesaat setelah terjadinya kecelakaan pesawat Lion Air di Bali, Sabtu (13/4/2013), muncul di Blackberry foto 'Ultraman-Lion Air' yang sudah direkayasa dengan memasukkan karakter pahlawan super Jepang, Ultraman. Lihat juga PESAWAT LION AIR JATUH & PATAH JADI DUA DI BALI 2013: DAFTAR PENUMPANG CEDERA DI BEBERAPA RUMAH SAKIT

Selain Ultraman-Lion Air, beredar pula foto rekayasa yang menampilkan pesawat Lion Air yang mengapung di lepas pantai bersama sosok mitologi Bali, Leak dan juga Eyang Subur.

Hal ini tentu saja mengundang kecaman dari pengguna Blackberry.

"Pray for lion air #please do not make a joke of it!" tulis pesan pribadi Rangga Desca Pratama di pesan pribadi Blackberry Messenger miliknya, Sabtu (13/4) sore.

Pengguna Blackberry lainnya, Budi Nurcahyo, juga menuliskan pesan pribadi serupa. "Jangan pernah membuat joke berdasarkan musibah," tulis Budi di pesan pribadi BB-nya.

Saat dihubungi, Budi menyayangkan pembuat foto editan tersebut dan orang-orang yang memasang foto tersebut sebagai gambar tampilan Blackberry-nya.

"Seharusnya sebuah musibah tidak dijadikan lelucon. Coba kalau yang terkena musibah keluarga kita. Kita harus bisa menjaga perasaan dan suasana para keluarga korban, bukan malah memperkeruh suasana," kata wiraswasta asal Semarang itu.

Setelah mendapat kecaman mengenai foto tersebut, beberapa pengguna Blackberry yang sebelumnya memasang foto-foto itu terlihat langsung mengganti gambar tampilannya.

Pesawat Lion Air penerbangan Banjarmasin-Bandung-Denpasar, gagal mendarat di ujung barat landasan pacu Bandara Ngurah Rai, Bali, pukul 15.35 Wita.

Badan pesawat yang tinggal landas dari Bandara Hussein Sastranegara, Bandung, pukul 12.48 WIB, itu patah di dekat ekor dan mengapung di Pantai Segara, Kuta.

Seluruh penumpang yang terdiri dari 95 penumpang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 awak itu selamat. Semua penumpang dan awak pesawat dengan nomor penerbangan JT904 itu dapat dievakuasi oleh nelayan, petugas SAR, dan Polda Jatim.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TRAGEDI JATUHNYA LION AIR DIJADIKAN 'GUYONAN' Foto Ultraman-Lion Air, Leak-Lion Air & Eyang Subur--Lion Air Dikecam Pengguna Blackberry
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/tragedi-jatuhnya-liaon-air-dijadikan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...