Friday, April 19, 2013

EYANG SUBUR BANTAH JADI PARANORMAL & PENGANUT ALIRAN SESAT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Eyang SuburEYANG SUBUR BANTAH JADI PARANORMAL & PENGANUT ALIRAN SESAT. Eyang Subur akhirnya bicara tentang perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Setelah selama ini hanya diwakilkan oleh kuasa hukum dan murid setianya, Eyang Subur akhirnya menjawab semua yang menjadi pertanyaan publik dan tuduhan yang dilontarkan kubu Adi Bing Slamet. Lihat juga DIAM-DIAM EYANG SUBUR SUDAH BERTEMU DENGAN MUI, INI DIA HASIL 'INVESTIGASINYA'

"Orang sabar ada batasan, orang makan juga ada kenyangnya," ucap Eyang Subur saat dijumpai di kediamannya di kawasan Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (18/4/2013) malam.

Eyang Subur tampil mengenakan busana yang khas, dengan balutan jas dan sarung. Ia juga tak lupa memakai peci hitam. Subur tampil dengan didampingi kuasa hukumnya.

Eyang Subur mengaku terpaksa berbicara di hadapan media. Ia merasa tak tahan akan tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepadanya selama ini.

"Saya ini bener bukan dukun, bukan paranormal," bantahnya.

Pria paruh baya itu merasa nama baiknya selama ini dicemarkan. Subur merasa difitnah. Lalu, apa yang membuat Adi begitu geram dengan Subur?

Eyang pun menceritakan awal perselisihannya dengan Adi. Menurutnya, Adi merasa tersinggung karena dirinya hanya diberi motor, sedangkan Unang diberikan motor dan mobil.

"Sebetulnya saya dan Adi gak ada masalah. Saya rasa kan saya udah gak terima tamu selama enam tahun. Kesalahpahaman Adi gak ketemu saya. Waktu itu dia minta disembuhin, saya bilang habis maghrib. Mungkin dia tersinggung" jelas Eyang.

Eyang Subur telah melaporkan Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya ke Komnas HAM dan Mabes Polri atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: EYANG SUBUR BANTAH JADI PARANORMAL & PENGANUT ALIRAN SESAT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/eyang-subur-bantah-jadi-paranormal.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...