Saturday, April 27, 2013

HARGA HTC ONE DI INDONESIA, SMARTPHONE DENGAN KAMERA ULTRAPIXEL

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HTC ONEHARGA HTC ONE DI INDONESIA, SMARTPHONE DENGAN KAMERA ULTRAPIXEL. Setelah resmi diluncurkan pada 19 Februari lalu di London dan New York, HTC One resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat (26/4/2013). Lihat juga NOKIA ASHA 210, PONSEL 'WHATSAPP' HARGA RP 700 RIBUAN

"HTC One belum tersedia di pasar. Masih ada kendala dalam proses impor, karena peraturan terbaru semakin panjang prosesnya," kata Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia.

"Tapi, kami sudah mengajukannya. Jika berjalan lancar, maka di kuartal kedua tahun ini produk HTC One sudah tersedia di Indonesia," tandasnya.

Sayang, untuk harga Budi masih enggan buka mulut. "Intinya, ponsel pintar ini untuk segmen premium. Kisaran harga antara Rp7 juta sampai Rp8 juta," ucapnya.

One merupakan andalan terbaru HTC di pasaran smartphone Android global. Perangkat ini memiliki desain yang menarik dan juga spesifikasi yang tinggi.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 4,7 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core 1,7GHz, dan RAM 2GB.

Produk tersebut juga hadir dengan kamera Ultrapixel 4 megapiksel. Walaupun kamera tersebut memiliki besaran sensor yang kecil, HTC mengklaim hasil jepretan dari kamera ini tidak kalah, bahkan lebih hebat, dari produk smartphone merk lainnya.

Untuk penjualan di Indonesia, HTC bekerja sama dengan operator seluler Indosat dan perusahaan distributor Trikomsel.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HARGA HTC ONE DI INDONESIA, SMARTPHONE DENGAN KAMERA ULTRAPIXEL
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/harga-htc-one-di-indonesia-smartphone.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...