Tuesday, April 2, 2013

INI DIA HTC MYST, SMARTPHONE FACEBOOK TERBARU 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Facebook HomeINI DIA HTC MYST, SMARTPHONE FACEBOOK TERBARU 2013. Ponsel anyar Facebook , HTC Myst, yang merupakan buah hasil kerja samanya dengan produsen ponsel asal Taiwan, HTC Corp akan segera diperkenalkan pada Kamis, 4 April 2013, di Menlo Park, California. Peluncuran HTC Myst ini diberi tajuk 'Come See Our New Home on Android'. Lihat juga BIAYA PERJALANAN HAJI 2013 Ongkos Naik Haji Terbaru 2013 Turun Rp 140 Ribu.

Baru-baru ini, situs Android Police membocorkan foto yang diklaim sebagai versi sistem operasi ponsel Facebook itu.

Ponsel anyar ini akan hadir dengan banyak perubahan. Tampilan utama Android konvensional diganti dengan aplikasi Facebook khusus yang disebut Facebook Home. Aplikasi ini menjalankan pengalaman HTC Sense 4.5 dan Android versi Jelly Bean versi 4.1.2.

Tampilan Facebook Home akan terlihat mirip dengan aplikasi Android Facebook yang sudah ada sebelumnya, tapi kini dengan tambahan akses menuju beberapa setting ponsel pada bagian bawah layar.

Menurut laman Cnet, yang mengutip laporan situs 9to5Google, laman Facebook Home dalam ponsel ini akan membenamkan banyak fitur dan aplikasi Facebook, termasuk kirim pesan, foto, dan kontak. Facebook Home ini juga disebut New Home on Android. Sedangkan, di sisi rincian peranti keras, ponsel Facebook diposisikan sebagai ponsel kategori menengah.

HTC Myst hadir dengan layar 4,3 inchi resolusi 720 piksel, RAM 1 GB, prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 1,5 Ghz, serta kamera depan 5 MP dan kamera belakang 1,6 MP.

Nantinya, aplikasi khusus Facebook Home juga akan dapat berjalan pada ponsel Android lainnya. Pengguna cukup mengunduh Android launcher dari Google Play. Ponsel Facebook terbaru 2013


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA HTC MYST, SMARTPHONE FACEBOOK TERBARU 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/ini-dia-htc-myst-smartphone-facebook.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...