Wednesday, April 3, 2013

FRUSTASI & DEPRESI, AKTRIS KOREA KIM SOO JIN AKHIRI HIDUPNYA DENGAN GANTUNG DIRI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kim Soo JinFRUSTASI & DEPRESI, AKTRIS KOREA KIM SOO JIN AKHIRI HIDUPNYA DENGAN GANTUNG DIRI. Aksi bunuh diri kembali menimpa artis Korea. Kim Soo Jin, aktris cantik senior ditemukan tergantung di rumahnya. Ia bunuh diri karena depresi. Lihat juga (FOTO) INI DIA SOSOK WIWIN SUBANDI, SEKPRI ABRAHAM SAMAD YANG MEMBOCORKAN SPRINDIK ANAS URBANINGRUM

Soo Jin ditemukan 29 Maret lalu oleh kekasihnya. Sang kekasih langsung menelepon polisi. Bersama Soo Jin ada sebuah pesan bertuliskan "Maafkan aku, sulit sekali menjadi seorang yang depresi."

"Kim ditemukan meninggal dunia jam 1 siang pada 29 Maret. Ia sepertinya menggantung dirinya sendiri. Kami datang ke lokasi setelah mendapat laporan telepon. Kami sudah akan selesai menginvestigasi kasus ini," ujar pihak kepolisian Gangnam.

Kim Soo Jin debut di drama MBC 'Challenge' pada 1994 lalu. Namanya meroket setelah muncul di komedi situasi 'Soonpoong Clinic' dan drama 'City Men and Women'.

Menurut mantan manajernya, Kim Soo Jin telah lama melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia mengetahui artis yang dianggap memiliki kecantikan yang unik itu, mengalami depresi berat dan ketergantungan alkohol.

Tak hanya itu, setelah absen cukup lama dari dunia hiburan, Kim Soo Jin berharap dirinya bisa segera kembali. Ia masih berharap filmnya segera dirilis. Tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Filmnya ditunda.

Hal ini membuatnya makin frustasi, karena telah menganggur selama tiga tahun belakangan ini. Alasan Kim Soo Jin bunuh diri


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FRUSTASI & DEPRESI, AKTRIS KOREA KIM SOO JIN AKHIRI HIDUPNYA DENGAN GANTUNG DIRI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/frustasi-depresi-aktris-korea-kim-soo.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...