Sunday, February 10, 2013

FOTO RAFFI ACHMAD NGIGAU YUNI SHARA DI BNN Youtube Farhat Abbas Minta Yuni Shara Jenguk Raffi Dan Sumpah Pocong

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO RAFFI ACHMAD NGIGAU YUNI SHARA DI BNN 2013 Youtube Farhat Abbas Minta Yuni Shara Jenguk Raffi Dan Sumpah Pocong.FOTO RAFFI ACHMAD NGIGAU YUNI SHARA DI BNN Youtube Farhat Abbas Minta Yuni Shara Jenguk Raffi Dan Sumpah Pocong. Kisah asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara memang sudah kandas beberapa bulan lalu. Namun, empat tahun menjalin hubungan bukan hal yang mudah buat Raffi melupakan Yuni begitu saja. Baca [FOTO] KRONOLOGIS MAHASISWI UI ANNISA AZWARD LONCAT DARI ANGKOT TERBARU 2013 Pengakuan Sopir Angkot Jamal Tentang Penyebab Annisa Azward Loncat

Menurut cerita pengacara Farhat Abbas, Raffi laki-laki yang kuat, tetapi putus dari Yuni Shara membuatnya melemah. Bahkan, tambah Farhat, Raffi belum juga bisa melupakan Yuni. Terbukti, saat tidur di Rumah Tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi masih mengigau dan menyebut nama Yuni selama ditahan di Rumah Tahanan BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Bukan Raffi yang curhat soal Yuni. Tapi, penyidiknya yang cerita sama saya. Kalau tidur, Raffi mengigau dan menyebut nama Yuni," kata Farhat saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013). Menurut Farhat, Raffi membutuhkan Yuni.

Keluarga Raffi Ahmad membantah pemberitaan yang menyebut tersangka kasus narkoba itu sering mengigau dengan menyebut nama mantan kekasihnya, Yuni Shara. Bantahan itu disampaikan oleh tante Raffi, Mudi Pagau.

"Raffi enggak ada ngigau soal Yuni, dia baik-baik saja," tampik Mudi di Gedung BNN, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2013).

Orang yang menyebut Raffi sering mengigau Yuni Shara ketika mendekam di tahanan adalah Farhat Abbas. Ketika menjenguk Raffi beberapa hari lalu, Farhat mengaku mendapat cerita itu dari salah satu petugas BNN.

"Bukan Raffi. Melainkan penyidiknya yang bercerita kepada saya, kalau tidur Raffi mengigau menyebut nama Yuni," ujar Farhat kemarin

Setelah bertemu Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), pengacara Farhat Abbas menilai masalah yang menimpa lajang asal Bandung itu masih ada kaitannya dengan Yuni Shara.

"Bagaimana pun masalah ini (Raffi) ada kaitannya dengan Yuni Shara," tegas Farhat saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013).

Apalagi, kata Farhat, presenter Dahsyat itu sempat mengigau dan menyebut nama bekas kekasihnya. Farhat pun menyarankan pelantun "Desember Kelabu" itu segera menjenguk Raffi.

"Saran saya, Yuni dengan dewasa datang menjenguk Raffi," imbuhnya.

Raffi sudah sepekan lebih mendekam di tahanan BNN. Setelah sebelumnya, 27 Januari 2013, BNN menggerebek kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, lantaran adanya isu pesta narkoba. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Raffi terbukti memiliki 14 butir atau 3,4 metilon, dan dua linting ganja.







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO RAFFI ACHMAD NGIGAU YUNI SHARA DI BNN Youtube Farhat Abbas Minta Yuni Shara Jenguk Raffi Dan Sumpah Pocong
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-raffi-achmad-ngigau-yuni-shara-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...