Saturday, February 2, 2013

TIPS CARA MEWARNAI RAMBUT Sehat Alami dengan Cat Rambut Terbaik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MEMILIH CAT RAMBUT YANG TEPAT Untuk Mewarnai Rambut TIPS CARA MEWARNAI RAMBUT Sehat Alami dengan Cat Rambut Terbaik. Mewarnai rambut memang sedang digandrungi banyak wanita. Jika Anda pun termasuk salah satu dari mereka, maka Anda perlu memerhatikan sejumlah hal. Memilih warna cat rambut misalnya, tak boleh sembarangan. Salah pilih warna, bisa membuat Anda tak percaya diri lho. Lihat juga tips cara cepat memanjangkan rambut dan alasan kenapa Batavia bangkrut diputus pailit.

Nah, agar hal itu tak terjadi, cermati sejumlah tips seputar cara mewarnai rambut berikut ini.

* Sesuaikan dengan warna kulit. Kalau Anda putih atau terang, bisa memilih semua warna cat rambut. Kulit kekuningan atau kecokelatan lebih cocok dengan warna-warna hangat seperti bronze, copper, atau mocca.

* Suka dengan warna-warna rambut nan mencolok seperti pink atau biru yang kerap dipakai para artis? Walau suka, belum tentu cocok untuk Anda lho, apalagi jika Anda termasuk wanita berkepribadian pemalu atau feminin.

* Pastikan, warna cat rambut pilihan Anda membuat Anda tampil lebih memukau dan bercahaya. Bukan sebaliknya, menjadi kusam dan tampak aneh.

* Jika rambut Anda belum pernah diwarnai sebelumnya, sebaiknya lakukan pewarnaan di salon agar hasilnya maksimal.

* Jangan lupa, tes dulu untuk mengetahui tingkat sensitivitas kulit terhadap zat kimia pewarna rambut. Jika tak menimbulkan alergi, lakukan proses selanjutnya.

Setelah rambut tampil dengan warna baru, bukan berarti urusan selesai. Setelah itu, Anda mesti rajin melakukan perawatan agar cat rambut tak mudah luntur dan rambut tetap sehat. Beberapa jenis perawatan yang perlu Anda lakukan antara lain:

* Creambath sedikitnya dua minggu sekali. Nutrisi pada krim creambath akan merawat batang rambut yang sudah terkena zat kimia pewarna rambut.

* Setelah menggunakan shampo, jangan lupa balurkan kondisioner. Berkat kondisioner, kelembaban rambut akan senantiasa terjaga.

* Vitamin rambut? Ini juga tak kalah penting, agar rambut Anda terhindar dari ancaman kerusakan permanen seperti rambut bercabang.

* Tak cuma nutrisi rambut buatan pabrik. Anda juga bisa menutrisi rambut dengan bahan alami yang ada di rumah. Misalnya, buah alpukat. Caranya? Haluskan buah alpukat, lalu balurkan pada rambut yang telah bersih. Buah alpukat ampuh untuk melembabkan rambut. Cukup lakukan satu minggu sekali.

Tips cara mewarnai rambut sehat dan bagaimana cara memilih warna cat rambut terbaik.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS CARA MEWARNAI RAMBUT Sehat Alami dengan Cat Rambut Terbaik
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/tips-cara-mewarnai-rambut-sehat-alami.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...