Saturday, February 16, 2013

FOTO ALASAN DEWI SANDRA BERJILBAB

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Youtube Dewi Sandra Berjilbab
FOTO ALASAN DEWI SANDRA BERJILBAB. Vokalis Dewi Sandra mengaku akan menyanyi di panggung Java Jazz Festival 2013 di Jakarta, 2 Maret mendatang, dengan mengenakan hijab."Belum pernah nyanyi (lagi), lagi vakum, insya Allah di Java Jazz nanti bakalan nyanyi perdana pakai jilbab," tutur Dewi dalam wawancara di sela kegiatannya dalam Indonesia Fashion Week 2013 di Jakarta Convention Center, Jumat (15/2/2013).

Meski Java Jazz Festival 2013 merupakan festival musik internasional dengan segala keriaannya, Dewi tidak berminat untuk melepas hijabnya.

"Enggak akan dilepas, semuanya dari hati, lingkungan ikut mendukung, dan suami pastinya ikut mendukung. Alhamdulillah," tutur istri Agus Rahman ini.Untuk sampai ke tahap mengukuhkan diri berhijab bukanlah perkara mudah bagi Dewi.

"Selama setahun terakhir berdebat dengan diri, karena perlu pertanggungjawaban yang besar untuk pakai jilbab. Memang, sudah mempersiapkan diri, semuanya learning by doing. Saya enggak mungkin langsung pintar seperti orang yang lebih dulu pakai hijab sebelum saya, juga harus ada pembelajaran," ucapnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO ALASAN DEWI SANDRA BERJILBAB
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/foto-alasan-dewi-sandra-berjilbab.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...