Wednesday, February 13, 2013

ARIEL NOAH KEMBALI HUBUNGAN DENGAN LUNA MAYA Ramalan Ariel Noah dan Luna Maya 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE ARIEL NOAH KEMBALI HUBUNGAN DENGAN LUNA MAYA Ramalan Ariel Noah dan Luna Maya 2013ARIEL NOAH KEMBALI HUBUNGAN DENGAN LUNA MAYA Ramalan Ariel Noah dan Luna Maya 2013. Ariel NOAH sempat diramal oleh beberapa paranormal bahwa dirinya akan kembali ke pelukan mantan pacarnya, Luna Maya pada 2013 nanti. Ramalan tersebut boleh jadi bukan isapan jempol lantaran Ariel sudah kembali menjalin hubungan kembali dengan Luna.

Nama Ariel dan Luna Maya kembali dipertemukan, tapi kali ini bukan dalam hubungan percintaan. Keduanya menjalin hubungan lewat bisnis. Baca DAFTAR HARTA KEKAYAAN WAKIL KETUA MA MUHAMMAD SALEH 2013.

Vokalis grup musik NOAH itu baru saja merilis merek sepatu bernama ARL by Hardware dan bekerja sama dengan Luna yang telah mengeluarkan merek pakaian, LM for Hardware. Namun, Ariel terlihat malu-malu dan enggan menyebutkan secara rinci seperti apa bentuk kerja sama tersebut.

"Ini ada partner, I think u know already who is the partner," kata Ariel saat ditemui di tokonya, Jalan Dago No 94, Bandung, Jawa Barat.

Pria kelahiran 16 September 1981 itu punya alasan tersendiri mengapa menggandeng kembali mantan kekasihnya itu. Menurut Ariel, Luna lebih berpengalaman darinya dalam hal mengelola sebuah bisnis. "Ya karena memang kenal kan. Kalau saya kan enggak punya pengalaman bisnis. Kalau masalah sepatu, suka koleksi. Partner itu penting ya," tambahnya lagi.

Meski tidak mengungkapkannya secara buka-bukaan di depan publik kala itu. Baik Luna maupun Ariel saling memberi selamat lewat akun yang dikelola manajamennya, yakni @ARLbyHardware dan @LMforHARDWARE. "ARL Shoes by Hardware. SOFT OPENING: TODAY! Jl. Dago no 94. Time: 4pm. Be There! Arlfootwear.com," tulis akun @LMforHARDWARE. 



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ARIEL NOAH KEMBALI HUBUNGAN DENGAN LUNA MAYA Ramalan Ariel Noah dan Luna Maya 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/ariel-noah-kembali-hubungan-dengan-luna.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...