Friday, February 15, 2013

JADWAL KONSER SUPER JUNIOR SUPER SHOW 5 Konser Suju 2013 Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KONSER SUPER JUNIOR SUJU Super Show 5 2013
JADWAL KONSER SUPER JUNIOR SUPER SHOW 5 Konser Suju 2013 Terbaru. Boyband Korea Selatan Super Junior atau lebih dikenal Suju, melalui situs resminya, superjunior.smtown.com mengumumkan rencana tur dunia bertajuk Super Show. Tahun ini adalah konser Super Show untuk kelima kalinya. Lihat juga foto tragedi hujan meteor Rusia mengerikan.

"Tur kali ini akan menjadi tur yang menunjukkan warna asli dari Super Junior," demikian pernyataan SM Entertainment, tempat Suju bernanung, seperti dilansir Enesworld. Menurut pengumuman tersebut, konser Suju Super Show 5 akan dimulai Maret 2013.

Suju bakal melintasi berbagai negara seperti Cina, Jepang, Amerika Selatan dan daratan Eropa.

Boyband K-pop beranggotakan 11 laki-laki ini akan tetap berkeliling dunia meskipun dua personilnya, Lee Teuk dan Hee Chul, masih dalam masa wajib militer. Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin,Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun akan memulai rangkaian tur dunia pada 23 dan 24 Maret 2013 di Gymnasium, Olympic Park, Seoul Korea.

Meski sudah mendekati tur dunia, personil Suju masih memiliki kegiatan solo mereka.Suju telah melakukan tiga tur Asia Super Show dan Satu tur dunia Super Show.

Pada tur dunia sebelumnya, 2012, boyband pelantun lagu Mr. Simple ini sudah pernah berkunjung ke Indonesia. Mereka menghibur Elf (Fans Suju) selama tiga hari berturut-turut, 27-29 April 2012 lalu. Rencananya, pada 9 Maret 2013, Suju akan tampil menghibur Elf dalam acara bertajuk Music Bank Indonesia, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bersama 2PM, Infinite dan beberapa artis lainnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JADWAL KONSER SUPER JUNIOR SUPER SHOW 5 Konser Suju 2013 Terbaru
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/jadwal-konser-super-junior-super-show-5.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...