Tuesday, February 5, 2013

DAMPAK PEMUTIHAN GIGI Efek Samping Akibat Memutihkan Gigi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO GIGI PUTIH DENGAN PEMUTIH GIGI
DAMPAK PEMUTIHAN GIGI Fakta Efek Samping Memutihkan Gigi. Punya gigi yang putih tentu diinginkan oleh siapa saja. Penggunaan cara instant seperti pemutih gigi banyak digunakan saat ini. Namun Anda perlu tahu beberapa fakta menarik tentang pemutih gigi. Lihat dampak minum vitamin c dosis tinggi setiap hari.

Gigi putih memang akan membuat senyum jauh hangat dan menarik. Senyum yang sempurna tidak lengkap tanpa gigi putih. Gigi bernoda dapat membuat Anda merasa tidak nyaman di depan umum saat tersenyum atau berbicara. Gigi putih membuat Anda lebih menarik dan memberikan kepercayaan yang telah dijauhkan untuk waktu yang lama di balik gigi bernoda, demikian yang dilansir Healthmeup.

Ada beberapa cara yang dapat memertahankan gigi putih. Dan dengan pilihan pemutihan gigi, gigi-gigi putih mutiara tidak lagi mimpi. Pemutihan gigi adalah prosedur populer di kedokteran gigi kosmetik yang dapat membantu Anda mendapatkan gigi putih tersebut.

Tapi dengan senyum menjanjikan indah, pemutihan gigi juga memiliki beberapa efek samping. Berikut adalah beberapa fakta pemutihan gigi yang mungkin menarik bagi Anda.
- Pemutihan gigi tidak diperbolehkan bagi wanita hamil dan menyusui.
- Orang yang menderita penyakit gusi tidak boleh melakukan pemutihan gigi atau berkonsultasilah dengan dokter gigi sebelum melakukan prosedur.
- Penggunaan pemutihan gigi secara berulang dan banyaknya prosedur yang dijalankan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada gigi Anda. Pastikan Anda menjaga kesehatan mulut Anda. Hal ini dapat membantu dalam menghindari gigi efek dari pemutihan berulang.- Gigi sensitif merupakan masalah umum ketika  Anda melakukan pemutihan gigi. Tapi kondisi ini akan hilang dalam satu atau dua hari.
- Meskipun pengobatan rumah seperti menggunakan lemon atau baking soda untuk pemutihan gigi dapat dilakukan,  namun dalam jangka panjang, dapat merusak gigi Anda. Dampak memutihkan gigi akibat efek samping prosedur pemutih gigi.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DAMPAK PEMUTIHAN GIGI Efek Samping Akibat Memutihkan Gigi
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/dampak-pemutihan-gigi-efek-samping.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...