Saturday, February 9, 2013

ANIS MATTA KONSOLIDASI KADER PKS DI SUMATERA UTARA 2013 Target Konsolidasi PKS Hingga April

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ANIS MATTA KONSOLIDASI KADER PKS DI SUMATERA UTARA 2013 Target Konsolidasi PKS Hingga AprilANIS MATTA KONSOLIDASI KADER PKS DI SUMATERA UTARA 2013 Target Konsolidasi PKS Hingga April. Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera akan terus berkonsolidasi ke bawah hingga April 2013. Proses internal ini dilakukan setelah Presiden PKS sebelumnya, Luthfi Hasan Ishaaq, ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Baca TIPS AMAN BERKENDARA DIMUSIM HUJAN DAN BANJIR

"DPP PKS yang dikomandani M Anis Matta menargetkan April 2013, seluruh proses konsolidasi internal pasca ditahannya LHI sudah selesai," kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Mahfudz Siddiq.

Target konsolidasi adalah pulihnya moralitas seluruh jajaran kader dan menguatnya soliditas serta keyakinan kader dalam menjalankan seluruh agenda pemenangan Pemilu 2014. "Ini diperlukan agar PKS sebagai institusi tidak tersandera oleh masalah. Adapun penyelesaian masalah hukum LHI sepenuhnya ditangani oleh tim pengacara," kata Mahfudz.

Puncak konsolidasi internal ini akan ditandai peringatan Milad PKS pada 20 April mendatang. "Kami akan tunjukkan bahwa PKS tetap solid, kuat dan siap menyongsong Pemilu 2014. Masalah yang besar bisa kami selesaikan dengan cepat dan tepat," ujarnya.

Pada saat bersamaan, DPP PKS sedang menyiapkan strategi baru setelah April. "Kami akan bekerja dan bergerak dengan cara yang berbeda dari apa yang dipikirkan banyak orang," kata Mahfudz.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ANIS MATTA KONSOLIDASI KADER PKS DI SUMATERA UTARA 2013 Target Konsolidasi PKS Hingga April
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/anis-matta-konsolidasi-kader-pks-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...