Friday, February 15, 2013

YOUTUBE ALASAN YUNI SHARA JENGUK RAFFI DI BNN 2013 Penyebab Raffi Achmad Menolak Yuni Shara Berkunjung di BNN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ALASAN YUNI SHARA JENGUK RAFFI DI BNN 2013 FOTO Penyebab Raffi Achmad Menolak Yuni Shara Berkunjung di BNNYOUTUBE ALASAN YUNI SHARA JENGUK RAFFI DI BNN 2013 Penyebab Raffi Achmad Menolak Yuni Shara Berkunjung di BNN. Yuni Shara akhirnya datang dan menjenguk mantan kekasihnya, Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), hari ini. Namun sayangnya, kehadiran wanita 40 tahun itu ditolak Raffi. Ia juga menolak buku pemberian Yuni.

Selain membawa sarung dan sajadah, Yuni juga membawakan sebuah buku untuk mantan kekasihnya tersebut. Bukunya berjudul 'Mengobati Luka Hati'. Raffi pun menolak mentah-mentah buku dari Yuni tersebut.

"Kata Raffi, 'balikin aja kepada yang sakit hati, saya tidak sakit hati," kata kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, menirukan pernyataan kliennya saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 15 Februari 2013.

Selain buku tersebut, Raffi juga menolak semua barang yang dibawa Yuni untuknya. Kira-kira, apa yang membaut Raffi menolak?

"Raffi bilang keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang 'nggak mau ah bang'. Itu perkataan Raffi, tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan," ujarnya.

Ia pun menyampaikan kepada Yuni apa yang dikatakan Raffi. Yuni sendiri mengaku baru bisa menjenguk Raffi karena baru pulang umrah. Dan ia tak mau bicara banyak. "Saya ingin melihat Raffi dan saya menepati janji," ujarnya.

Mengaku kecewa dengan sikap Raffi kepada dirinya, Yuni bergegas meninggalkan BNN dan tidak banyak berbicara kepada media yang sudah menunggunya.

"Saya akan melihat Raffi. Saya menepati janji saya. Semalam saya pulang dari umrah, saya datang ke BNN pada siang hari ini," ujar Yuni, Jumat  15 Februari 2013.

Lalu, Yuni meninggalkan gedung BNN melalui lantai basement. Mobil Mazda CX9 berwarna hitam dengan nomer polisi B 81 LAW pun telah menunggu di depan kantor BNN.

Yuni tidak menjawab sejumlah pertanyaan yang digelontorkan awak media yang telah menunggunya sejak tadi siang. Dengan raut wajah penuh kekecewaan, Yuni menghiraukan desakan pertanyaan seputar pertemuannya dengan Raffi.

Sebelumnya kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul menyampaikan alasan Raffi menolak ditemui Yuni Shara. Kata Hotman, kliennya sudah berpesan kepada BNN untuk tidak memberikan izin kepada Yuni untuk menemui Raffi.

"Dia bilang, 'Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya'. Tidak kurang, tidak lebih," katanya singkat.

Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompoel pun sedikit bercerita tentang mimik muka Yuni saat dilarang bertemu dengan Raffi. Menurutnya, raut wajah ibu dua anak itu terlihat datar saja.

"Dengan mimik biasa, tapi saya tidak bisa menilai raut muka seseorang, apalagi dia selebriti karena tidak bisa ditebak," ungkap Hotma saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).

Hotma sendiri mengaku awalnya berat untuk menyampaikan penolakan Raffi untuk bertemu dengan Yuni. Tapi, apa mau dikata Hotma pun harus menuruti permintaan dari kliennya itu. 


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE ALASAN YUNI SHARA JENGUK RAFFI DI BNN 2013 Penyebab Raffi Achmad Menolak Yuni Shara Berkunjung di BNN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/youtube-alasan-yuni-shara-jenguk-raffi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...